Breaking News:

Cuaca Hari Ini

Info Cuaca Riau, Hujan Deras di Sebagian Pekanbaru Diperkirakan Berlangsung Hingga Pukul 09.00 WIB

Selain Pekanbaru, potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang juga terjadi di sebagian Riau

TribunPekanbaru/alex
Dua anak bermain di derasnya hujan yang mengguyur sebagian Kota Pekanbaru Sabtu (27/3/2021) pagi ini. Hujan deras mengguyur sebagian wilayah Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Hujan deras yang mengguyur sebagian Kota Pekanbaru pada Sabtu (27/3/2021) pagi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 09.00 WIB.

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru, Putri S mengatakan, selain Pekanbaru, potensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang juga terjadi di sebagian wilayah Riau.

Dirincikannya, daerah tersebut di antaranya adalah Kabupaten Rokan Hilir, yakni di Kecamatan Pujud, kemudian di Kabupaten Rokan Hulu di Kecamatan Kec Rokan IV Koto, dan Kunto Darussalam.

Baca juga: VIDEO: Hujan di Kota Pekanbaru Ternyata Hasil Rekayasa Cuaca, Warga Diminta Waspada Cuaca Ekstrim

Baca juga: Hujan di Pekanbaru Beberapa Hari Ini Ternyata Hujan Buatan, Wako Imbau Waspadai Cuaca Ekstrem

Baca juga: Promo Indomaret Hari Ini 27 Maret 2021, Minyak Goreng, Sabun Cuci, Popok Anak dan Sampo Diskon

Baca juga: INFO Lowongan Kerja Terbaru 2021, Lowongan Kerja Pertamina Lulusan Minimal S1, Ini Posisinya

Ilustrasi hujan
Ilustrasi hujan (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

 

Selanjutnya di Kabupaten Kampar, yakni di Kecamatan Siak Hulu, Kampar Kiri Hulu, Kampar Kiri, Perhentian Raja, Kampar Kiri Hilir, Tambang, Kampar Timur, XIII Koto Kampar, Salo, Bangkinang.

Sedangkan di Kota Pekanbaru terdapat di Kecamatan Tampan, Marpoyan Damai, Bukit Raya, dan Tenayan Raya. Selanjutnya Kabupaten Kuantan Singingi di Kecamatan Singingi Hilir, dan Singingi.

Kabupaten Pelalawan di Kecamatan Ukui, Langgam, Pangkalan Kuras, Bandar Seikijang, Kuala Kampar. Kemudian di Kabupaten Siak terdapat di Kecamatan Lubuk Dalam, Koto Gasib, dan Mempura).

"Kondisi ini diprakirakan dapat berlangsung hingga pukul 09.00 WIB," tutur Putri.

(Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Berita seputar Riau lainnya

Penulis: Alex
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved