Breaking News:

Jika Haaland Gagal, Chelsea Bakal Buru Sang Mantan yang Bermain di Inter Milan

Manchester United dan Real Madrid dikabarkan akan menargetkan kepindahannya musim panas ini bersama tim Thomas Tuchel.

Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP
Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel (kiri) mengawasi para pemainnya dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 Februari 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Chelsea dilaporkan menargetkan bintang Inter Milan dan mantan lulusan akademi Chelsea, Romelu Lukaku.

The Blues dikatakan sedang mempertimbangkan gagasan untuk pindah ke mantan pemain ajaib mereka jika mengejar Erling Haaland dari Borussia Dortmund gagal terwujud.

Striker berusia 20 tahun itu disebut-sebut sebagai target penyerang nomor 1 untuk Chelsea yang tidak memiliki layanan sebagai pemburu gol di barisan mereka musim ini.

Pemain asal Norwegia itu masih terus berkembang dan telah menyumbangkan 33 gol dalam 31 penampilan untuk Borussia Dortmund di semua kompetisi musim ini.

Di Bundesliga, ia telah mencetak 21 gol dalam 22 penampilan.

Klub lainnya seperti Manchester United dan Real Madrid dikabarkan akan menargetkan kepindahannya musim panas ini bersama tim Thomas Tuchel.

Baca juga: Bocah Hentikan Truk Demi Konten, Tewas Tertabrak Mengenaskan, Temannya Merekam dari Pinggir Jalan

Baca juga: Bak Settingan, Bu Kades Wotgalih Jelaskan Kronologi Penggerebekan: Saya Ndak Kabur

Menurut Telegraph, jika tim manajer Jerman gagal mengamankan layanan Haaland, mereka akan mengarahkan perhatian mereka kepada Romelu Lukaku.

Pemain Belgia berusia 27 tahun itu telah berkembang menjadi salah satu penyerang terbaik di Eropa sejak meninggalkan Stamford Bridge pada 2015.

Dan saat ini menikmati masa yang bagus di Inter Milan.

Baca juga: Pengakuan Zlatan Ibrahimovic Ini bisa bikin Ciut Nyali Lawannya, Sebut Masih Mampu Lakukan Hal Ini

Baca juga: Jadi Target : Striker Juventus Ronaldo atau Penyerang Barcelona Messi akan Bergabung di Liga Ini

Dia telah memimpin pasukan Nerazurri untuk mengamankan Scudetto pertama mereka sejak 2010, dengan 27 gol dan assist dalam 26 penampilan.

Meski berjuang untuk menyesuaikan diri di Manchester United, Chelsea diyakini yakin bahwa mantan bintang akademi mereka itu dapat memimpin lini depan mereka dengan Timo Werner dan Olivier Giroud yang akhir-akhir tidak memuaskan.

Penyerang, yang dibeli Inter senilai $ 107,6 juta pada 2019 bisa menjadi alternatif yang tidak mahal bagi The Blues jika mereka memutuskan untuk tidak memenuhi penilaian Dortmund sebesar $ 212 juta untuk Erling Haaland.

BERITA INTER MILAN LAINNYA

SUMBER

Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved