Breaking News:

Siswi SMA Nikah Siri dengan Pacar, Suami Ditangkap Setelah Malam Pertama, Kenalan di Facebook

Seorang Siswi SMA di Bangka nekat nikah siri dengan pacar yang dikenalnya di facebook setelah kabur dari rumah orangtuanya

Instagram.com
Siswi SMA Nikah Siri dengan Pacar, Suami Ditangkap Setelah Malam Pertama, Kenalan di Facebook. Foto: Ilustrasi siswi SMA 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang Siswi SMA di Bangka nekat Nikah Siri dengan pacar yang dikenalnya di facebook setelah kabur dari rumah orangtuanya.

Namun apa boleh buat, setelah malam pertama Siswi SMA itu harus berpisah dengan suaminya, karena sang pacar yang jadi suami sirinya dilaporkan ke polisi dengan tuduhan melarikan anak di bawah umur.

Siswi SMA tersebut merupakan warga Sungailiat, Kabupaten Bangka, dan ia nekat Nikah Siri dengan pacarnya karena tak tahan lagi jadi sasaran omelan ibunya.

Sebut saja nama Mawar. Ia akhirnya ditemukan polisi Tim Buser Polres Bangka di kediaman suami sirinya bernama Nugraha di Lampung, Kamis (25/3/2021).

Selanjutnya Nugroho diamankan sementera di Polsek terdekat.

Selanjutnya keduanya dimintai keterangan di Polres Way Kanan.

Setelah diperiksa, alasan Mawar kabur akhirnya terungkap.

Nugroho alias Nugraha (25) mengaku sudah memacari siswi SMA asal Sungailiat dalam satu tahun terakhir.

Pria asal Way Kanan, Provinsi Lampung yang diamankan oleh tim gabungan dari Polres Bangka dan Polres Way Kanan karena dilaporkan melarikan ABG asal Sungailiat, Kamis (25/3/2021).

Nugroho mengaku berkenalan dengan gadis di bawah umur yang masih sekolah itu melalui media sosial Facebook dan kemudian berpacaran sejak setahun terakhir.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved