Breaking News:

BOLA LOKAL: Soal Kepastian Turnamen Pramusim untuk Klub Liga 2, Tiga Naga Desak PSSI Lakukan Ini

Katanya, jangankan menyurati klub untuk memberikan kepastian pramusim ini, informasi yang beredar di media massa saja, tidak ada menyinggung pramusim.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Janji PSSI dan PT LIB akan menggelar turnamen pramusim khusus klub Liga 2, nampaknya makin tak jelas.

Bahkan hingga akhir Maret ini, belum ada informasi apapun dari PSSI atau pun PT LIB.

Hal ini diakui Manajer Klub Liga 2 AA Tiga Naga, Hidayat.

Katanya, jangankan menyurati klub untuk memberikan kepastian pramusim ini, informasi yang beredar di media massa saja, tidak ada menyinggung pramusim.

Menurut Hidayat, PSSI dan PT LIB hanya pandai memberikan harapan saja.

"Masih Abu-abu. Belum ada info apapun. Di grup Liga juga tak ada disinggung," tegas Hidayat kepada Tribunpekanbaru.com, Minggu (28/3/2021).

Jika menilik waktu dan masih berjalannya Piala Menpora 2021, rasanya tidak mungkin ada waktu lagi menggelar pramusim untuk klub Liga 2.

Apalagi jika memang kick-off Liga 2, digelar 26 Juni atau usai Lebaran Idul Fitri, sementara pertengahan April hingga Mei sudah Ramadhan.

"Kalau boleh jujur, seperti yang saya bilang dari awal, bahwa PSSI hanya memberi angin surga aja pramusim untuk klub Liga 2 ini. Makanya, kami tak terlalu berharap. Yang penting bagi kami, kompetisi Liga yang harus bergulir," tegasnya.

PSSI memang tidak ada membahas lagi pramusim untuk klub kasta kedua ini.

Kondisi ini tentunya menambah rasa pesimistis dari klub. Bahwa apa yang mereka pikirkan selama ini, akan terbukti. Apalagi memang selama ini, perhatian PSSI ke Liga 2, memang minim.

"Baiknya PSSI jujur saja. Kalau memang tak ada pramusim untuk klub Liga 2, kami saat ini terima. Yang perlu itu, ketegasan dari PSSI saja. Jadi, kami tidak menunggu," tambahnya lagi.

Ya, Klub Liga 2 memang sadar diri. Para klub tidak akan menagih terus PSSI, harus bergulirnya pramusim ini. Apalagi selain waktu mepet, tanda-tanda akan dilaksanakan pun tidak nampak.

"Kami juga melihat, sampai saat ini belum ada pembicaraan seperti konsep, dan lain-lain untuk pramusim Liga 2," tambah Media Officer PSPS Riau M Teza Taufik. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).  

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved