Breaking News:

Entah Apa yang Merasuki,Pria di Riau Tiba-tiba Lompat ke Sungai,Tak Ditemukan,Apa Upaya Tim Pencari?

Entah apa yang merasuki, pria di Riau ini tiba-tiba lompat ke sungai. Hingga kini masih belum ditemukan, apa upaya tim pencari?

ISTIMEWA
Entah Apa yang Merasuki,Pria di Riau Tiba-tiba Lompat ke Sungai,Tak Ditemukan,Apa Upaya Tim Pencari?Foto:Tim gabungan mencari korban yang tenggelam di Sungai Kampar Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, Minggu (28/3/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Entah apa yang merasuki, pria di Riau ini tiba-tiba lompat ke sungai. Hingga kini masih belum ditemukan, apa upaya tim pencari?

Tim gabungan masih melakukan pencarian terhadap warga yang diduga tenggelam di Sungai Kampar tepatnya di SP 2 Bunut sejak Sabtu (27/3/2021) pekan lalu.

Menurut Kasubbag Humas Polres Pelalawan, Iptu Edy Harianto, tim pencarian melibatkan Satpol Air, Polsek setempat, Satpol PP dan Damkar, BPBD, Basarnas Pekanbaru, dan masyarakat setempat.

Pencarian menggunakan speedboat dan transportasi air lainnya tepat di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Personil melakukan penyelaman serta penyisiran ke arah hulu maupun hilir sungai.

Tim gabungan dari berbagai instansi melakukan pencarian terhadap korban warga Pekanbaru yang tenggelam di Sungai Kampar Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, Minggu (28/03/2021).
Tim gabungan dari berbagai instansi melakukan pencarian terhadap korban yang tenggelam di Sungai Kampar Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, Minggu (28/3/2021). (ISTIMEWA)

"Sampai sekarang tim masih melakukan pencarian. Pak Kapolsek dan semua instansi berada di lokasi kejadian," tandas Iptu Edy kepada Tribunpekanbaru.com Minggu (28/3/2021).

Berdasarkan informasi yang diperoleh polisi, korban merupakan Anak Buah Kapal (ABK) yang bertugas di kapal tongkang.

Korban bernama Fredy Husin (27) bertugas untuk memasang tiang pancang kapal.

Namun belum bisa dipastikan jika korban melompat ke dalam air dalam rangka memasang pancang atau tidak.

Hanya saja setelah menyelam ke dalam air, korban tidak muncul lagi hingga satu hari ini.

Halaman
123
Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved