Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Wajib Berterimakasih, Di Saat Krisis Keuangan, Romelu Lukaku Enggan Berpaling

Inter Milan harus bersiap menyodorkan kontrak serius dan lebih baik bagi Romelu Lukaku jika masih ingin menggunakan jasanya.

MIGUEL MEDINA / AFP
Romelu Lukaku menendang bola ke gawang selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Inter Milan pada 04 Maret 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan harus bersiap menyodorkan kontrak serius dan lebih baik bagi Romelu Lukaku jika masih ingin menggunakan jasanya.

Striker Timnas Begia Romelu Lukaku kini sedang dilirik serius oleh tim top eropa dari I Nerazzurri.

Sebut saja Barcelona, Manchester City dan klub top lainnya di Eropa.

Kendati demikian, Romelu Lukaku menyatakan tidak tertarik meninggalkan Stadio Giuseppe Meazza musim panas ini, meski menarik perhatian dari sejumlah klub Eropa

Pemain internasional Belgia ini menikmati musim yang bagus bersama I Nerazzurri, dengan 19 golnya di Serie A.

Tabungan golnya ini membuat Inter Milan unggul enam poin di puncak klasemen dan menempatkan mereka di jalur untuk meraih Scudetto pertama sejak 2010.

Romelu Lukaku melompat untuk mengejar bola dengan bek Albania Atalanta Berat Djimsiti selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Atalanta, pada 8 Maret 2021, di stadion San Siro di Milan.
Romelu Lukaku melompat untuk mengejar bola dengan bek Albania Atalanta Berat Djimsiti selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Atalanta, pada 8 Maret 2021, di stadion San Siro di Milan. (Miguel MEDINA / AFP)

Hal itu memicu minat yang dilaporkan dari pasangan Liga Premier, Chelsea. dan Manchester City, serta Barcelona.

Tetapi menurut Passione Inter, Lukaku tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Nerazzurri.

Pemain berusia 27 tahun itu senang dengan perannya di Inter Milan, serta hubungannya dengan pelatih Antonio Conte.
Selain itu Inter Milan tidak tertarik untuk menjualnya dan menganggap Romelu Lukaku sebagai pilar utama dari rencana mereka.

Sejak tiba dari Manchester United pada 2019, Lukaku telah mencetak 59 gol dalam 85 penampilan untuk Inter di semua kompetisi.

Halaman
123
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved