Breaking News:

Simpan Sabu di Kotak Permen,Transaksi di Pelabuhan Milik Joni, Polres Siak Sigap Bergerak,Hasilnya?

Pengedar simpan sabu di kotak permen lalu transaksi di pelabuhan milik Joni. Polres Siak sigap bergerak, ini hasilnya

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU/MAYONAL PUTRA
Dua pria asal Tualang memakai baju tahanan Polres Siak akibat menyimpan narkotika jenis sabu bersama perangkat isapnya, Kamis (25/3/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Pengedar simpan sabu di kotak permen lalu transaksi di pelabuhan milik Joni. Polres Siak sigap bergerak, ini hasilnya.

Warga sudah gerah karena pelabuhan milik Joni yang berada di Pasar Minggu, RT 09 RW 04 Kampung Tualang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau kerap dijadikan tempat transaksi narkotika.

Fenomena ini membuat sebahagian masyarakat setempat resah sehingga membocorkan informasinya ke Satres Narkoba Polres Siak.

Kasat Res Narkoba Polres Siak AKP Jailani tidak mau menyia-nyiakan informasi ini.

Ia langsung memerintahkan personel Satresnarkoba Polres Siak untuk melakukan penyelidikan.

“Informasi tentang transaksional Narkoba adalah informasi berharga bagi kami, maka kami selalu meminta dukungan masyarakat untuk membantu kami memberikan informasi agar pelaku pengguna dan pengedar narkoba dapat ditangkap,” kata AKP Jailani.

Penyelidikan itu dipimpin oleh Iptu Ichsan. Ichsan dan timnya melakukan penyelidikan pada Rabu (24/3/2021) sekira pukul 01.30 WIB.

Setiba di lokasi, tim ini melihat seseorang yang sedang berada di pelabuhan milik Joni itu.

“Personel mendatangi orang tersebut, kemudian mengaku bernama EW. Tidak mau melewatkan kesempatan tim kami menggeledahnya,” kata AKP Jailani.

Tak heran, tim tersebut menemukn ditemukan 3 paket diduga narkotika jenis sabu-sabu. Barang haram itu disimpan di dalam kotak permen berwarna hijau.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved