Breaking News:

BREAKING NEWS: Chairul Riski Resmi Dilantik jadi PJ Bupati Inhu Siang ini, Jumlah Undangan Dibatasi

Kepala Diskominfotik Chairul Riski resmi dilantik menjadi Penjabat (PJ) Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Senin siang ini.

Istimewa
Kepala Dinas Komunikasi, Informastika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Chairul Riski resmi dilantik menjadi Penjabat (PJ) Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Senin (29/3/2021) siang ini. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kepala Dinas Komunikasi, Informastika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Chairul Riski resmi dilantik menjadi Penjabat (PJ) Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Senin (29/3/2021) siang ini.

Sesuai jadwal pelantikan akan dilaksanakan pukul 13.00 WIB di Balai Pelangi Komplek Gedung Daerah, Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setdaprov Riau, Alzuhra Alnoni, Senin (29/3/2021) mengungkapkan, pelantikan PJ Bupati Inhu akan digelar secara terbatas. Sebab saat ini masih dalam massa Pandemi Covid-19.

"Undanganya sekitar 25 orang saja, termasuk Sekda dan Forkompinda Inhu juga kita undang," kata Alzuhra.

Selain tamu undangan yang dibatasi, protokol kesehatan juga dilaksanakan secara ketat saat pelantikan berlangsung. Undangan wajib menggunakan masker dan menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk ke lokasi pelantikan.

"Undangan juga dirapid test antigen sebelum pelantikan dimulai," ujarnya.

Pantuan Tribunpekanbaru.com, sebelum pelantikan dilaksanakan, sejumlah petugas sudah mempersiapkan dekorasi di balai pelangi.

Selain itu, petugas juga melakukan gladi resik yang juga dihadiri oleh Chairul Riski yang akan dilantik menjadi PJ Bupati Inhu siang ini.

Langsung Bertugas, Senin Besok Chairul Riski Dilantik Jadi Pj Bupati Inhu,Tamu Wajib Lakukan Ini

Langsung bertugas, Chairul Riski dijadwalkan akan dilantik menjadi Penjabat Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Senin (29/3/2021) besok.

Halaman
1234
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved