Breaking News:

Warga Tenggelam di Sungai Kampar

Siapa yang Ditelepon Fredy Sebelum Terjun ke Sungai? 3 Hari Pencarian,ABK di Pelalawan Tak Bernyawa

Sebelum melompat ke Sungai Kampar,ABK di Pelalawan menelepon seseorang. Siapa yang ditelepon Fredy sebelum terjun ke sungai?

istimewa
Siapa yang Ditelepon Fredy Sebelum Terjun ke Sungai? 3 Hari Pencarian,ABK di Pelalawan Tak Bernyawa. Evakuasi jenazah ABK di Pelalawan, Senin (29/3/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Siapa yang ditelepon Fredy sebelum terjun ke sungai? ABK di Pelalawan ditemukan tak bernyawa usai 3 hari tengelam.

Pekerja kapal tongkang pengangkut kayu balak yang tenggelam di Sungai Kampar Desa Kuala Tolam Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Riau ditemukan meninggal dunia setelah 38 jam menghilang di air, Senin (29/3/2021).

Korban bernama Fredy Husin yang bekerja sebagai Anak Buah Kapal (ABK) tongkang yang membawa kayu akasia.

Pria 28 tahun itu bersama empat rekannya berada di atas kapal tongkang saat perjalanan dari Jety Water Intake PT RAPP menuju Teluk Meranti pada Sabtu (27/3/2021) siang pekan lalu.

Setibanya di SP 2 Desa Kuala Tolam Kecamatan Pelalawan, korban tiba-tiba melompat dari atas tongkang ke dalam sungai tepat setelah azan Maghrib berkumandang.

Setelah korban menceburkan diri ke sungai, Fredy tidak muncul lagi ke permukaan dan diduga tenggelam di dalam air.

"Informasi dari rekannya korban sempat menelepon sebelum melompat ke sungai. Tapi tidak diketahui siapa yang diteleponnya," ungkap Kepala Satpol PP dan Damkar Pelalawan, Abu Bakar FE, Senin (29/3/2021).

Telepon genggam milik korban telah ditemukan di atas kapal tongkang dan diamankan oleh pihak perusahaan tempat korban bekerja.

Belum diketahui pasti tujuan lelaki yang beralamat di Marpoyan Damai Kota Pekanbaru ini terjun ke sungai yang luas dan dalam tersebut.

Setelah dilakukan pencarian hampir dua hari, korban didapati meninggal dunia setelah mengapung ke permukaan sungai.

Kondisi tubuhnya sudah memutih atau pucat, tapi anggota badan masih lengkap serta pakaian yang digunakan juga masih ada.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved