Breaking News:

BOLA LOKAL: Peluang Pramusim Liga 2 Makin Tertutup, LIB Bilang Masih Dikaji, Ini Sikap Tiga Naga

Peluang bergulirnya Turnamen Pramusim Untuk Liga 2, semakin tertutup. Manajer Klub Liga 2 AA Tiga Naga menyatakan sikapnya.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Peluang bergulirnya Turnamen Pramusim Untuk Liga 2, semakin tertutup.

Itu setelah Direktur Operasional PT LIB Sudjarno menyebutkan, bahwa pihaknya masih mengkaji pelaksanaan pramusim untuk Liga 2 ini terlebih dahulu.

Apakah dengan sisa waktu kick off Liga yang direncanakan awal Juli, mencukupi untuk diadakannya pra musim atau tidak.

"Ini yang akan kita kaji dulu. Makanya, belum ada informasi ke klub," katanya kemarin.

Menyikapi hal ini, Manajer Klub Liga 2 AA Tiga Naga Hidayat menyatakan, kini klub sudah tidak mengharapkan pramusim digelar. Alasannya sama dengan yang diungkapkan PT LIB, yakni masalah waktu.

Belum lagi mengenai sponsor, persiapan pemain dan sebagainya. Klub justru meminta kepada LIB, agar konsentrasi saja menyuskses Piala Menpora sampai tuntas, sesuai yang digariskan, yakni menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

"Kami klub Liga 2, jangan dikasih harapan lagi. Situasi sekarang, kami sudah paham. Kami kira tak perlu lagi," tegas Hidayat kepada Tribunpekanbaru.com, Selasa (30/3/2021).

Karena tidak ingin pusing dan menunggu janji LIB soal pramusim, Klub sekarang lebih konsentrasi untuk mempersiapkan pemain Liga. Termasuk perekrutan pemain dan sebagainya.

Khusus AA Tiga Naga sendiri, sebut Hidayat, manajemennya kini mempersiapkan kerangka tim, yang nantinya siap bersaing di kompetisi resmi.

Baik untuk mengincar pemain baru, atau mempertahankan pemain yang ada. "Kalau kita siap lah. Karena pemain Akademi kita banyak diambil untuk Liga. Paling hanya satu striker saja yang kita butuhkan nanti. Perburuan ini kami hentikan sementara," tegasnya. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).  

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved