Breaking News:

Pelantikan Bupati Pelalawan Terpilih

Jelang Pelantikan Bupati Pelalawan Terpilih, Zukri-Nasarudin Mohon Doa dari Masyarakat

Pelantikan Bupati Pelalawan terpilih beserta wakilnya, pada 26 April mendatang. Zukri-Nasarudin menyebutkan, telah menerima informasi tersebut.

Tribunpekanbaru.com/Johannes Tanjung
Pelantikan Bupati Pelalawan terpilih beserta wakilnya, pada 26 April mendatang. Zukri-Nasarudin menyebutkan, telah menerima informasi tersebut. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Pelantikan Bupati Pelalawan terpilih beserta wakilnya, pada 26 April mendatang. 

Jadwal ini berdasarkan surat yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Pasangan Calon (Paslon) pemenang Pilkada tahun 2020, Zukri-Nasarudin secara resmi menjadi kepala daerah. Pelantikan direncanakan secara hybrid atau serentak bersama kabupaten dan kota lainnya di Kantor Gubernur Riau.

Tentunya dengan pembatasan sesuai dengan protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Wakil Bupati Pelalawan terpilih, Nasarudin, saat ditanya terkait persiapan pelantikan ini menyebutkan, dirinya telah menerima informasi tersebut.

Pihaknya menghormati keputusan pemerintah pusat yang menetapkan pelantikan lima hari usai habis masa jabatan kepala daerah periode 2016-2021.

Mereka akan menunggu keputusan resmi dari pemerintah dan undangan dari Pemprov.

"Kami tunggu undangan dan sekarang persiapannya seperti biasa. Seperti pakaian dan lain-lain," terang Nasarudin SH MH, kepada tribunpekanbaru.com, Selasa (30/03/2021).

Nasarudin menyebutkan, dirinya tidak ada persiapan khusus dalam menyambut pelantikan sebagai kepala daerah tersebut.

Pihaknya hanya ingin bekerja dengan baik setelah resmi mengambil sumpah jabatan sebagai kepada daerah nanti.

Ia meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Pelalawan agar proses persiapan berlangsung dengan lancar serta tidak ada kendala yang berarti.

Banyak program kerja yang telah menunggu untuk dijalankan seperti yang dijanjikan saat kampanye dulu.

"Kami minta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat. Agar kami bisa jadi pemimpin yang amanah dan menjalankan semua program," tandasnya.

Beberapa waktu lalu, Bupati terpilih Zukri Misran juga menyampaikan hal serupa.

Tak ada persiapan khusus menjelang pelantikan ini kecuali beribadah dan tetap menemui masyarakat dalam menyerap aspirasi. (Tribunpekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung).

Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved