Breaking News:

Kasus Covid-19 Melonjak Lagi,Kadiskes Riau Ingatkan Tetap Jalankan Protokol Kesehatan,Ini Kata Mimi

Jumlah kasus Covid-19 di Provinsi Riau kembali melonjak lagi, mengalami peningkatan signifikan. Kadiskes ingatkan tetap jalankan protokol kesehatan

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: Nurul Qomariah
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Kasus Covid-19 Melonjak Lagi,Kadiskes Riau Ingatkan Tetap Jalankan Protokol Kesehatan,Ini Kata Mimi. Foto: Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir.(www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jumlah kasus Covid-19 di Provinsi Riau kembali mengalami peningkatan.

Selasa (30/3/2021) terdapat penambahan sebanyak 132 kasus terkonfirmasi Covid-19.

Dengan adanya penambahan 132 kasus baru tersebut, maka total kasus Covid-19 di Riau hingga saat ini adalah 34.592 kasus.

Dari jumlah tersebut, masih ada 836 pasien yang menjalani isolasi mandiri, kemudian yang dirawat di rumah sakit ada 437 pasien.

"Kabar baiknya hari ini ada penambahan 140 pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19. Sehingga total pasien yang sudah sembuh dari Covid-19 sebanyak 32.473 orang," kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, Selasa (30/3/2021).

Namun dihari yang sama ada kabar duka. Terdapat penambahan sebanyak dua pasien yang meninggal dunia akibat Covid-19.

Yakni Tuan CCY usia 59 tahun warga Rokan Hilir. Kemudian tuan Z usia 55 tahun warga Kota Pekanbaru.

"Dengan adanya penambahan dua pasien meninggal dunia tersebut, maka total pasien Covid-19 yang meninggal semua hingga saat ini berjumlah sebanyak 846 orang," ujarnya.

Masih tingginya penularan Covid-19 di Riau, Mimi mengajak semua pihak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat.

Dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan begitu juga pelaksanaan donor darah, sehingga tidak menimbulkan munculnya klaster baru.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved