Breaking News:

PLN Gerak Cepat Amankan Pasokan Listrik Akibat Banjir di Daerah Bukit Raya

PLN terpaksa memadamkan sebanyak 3 unit gardu untuk menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat dari bahaya sengatan listrik akibat banjir.

PLN UP3 Pekanbaru
Hujan deras dan cuaca ekstrim yang terjadi sejak Minggu (28/03/2021) pukul 22.15 WIB yang mengakibatkan Banjir di daerah Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Hujan deras dan cuaca ekstrim yang terjadi sejak Minggu (28/03/2021) pukul 22.15 WIB yang mengakibatkan Banjir di daerah Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pekanbaru, Yuliandra mengatakan pada Senin (29/03/2021) pukul 12.44 WIB, PLN terus bersiaga dan mematau perkembangan kondisi di lokasi banjir.

"Petugas PLN telah bergerak dengan cepat untuk memadamkan listrik pada saat banjir melanda demi keselamatan warga," ujar Yuliandra.

PLN terpaksa memadamkan sebanyak 3 unit gardu untuk menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat dari bahaya sengatan listrik akibat banjir, karena keselamatan warga adalah yang utama.

Sekitar 456 keluarga yang terdampak pemdaman listrik sementara di lokasi banjir tersebut.

Yuliandra juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak khawatir, PLN akan segera menormalkan kembali pasokan listrik apabila ketinggian air sudah surut dan dipastikan aman.

"Informasi lebih lanjut terkait kelistrikan bisa menghubungi Contact Center 123 atau melalui aplikasi PLN Mobile yang ada ," tutup Yuliandra. (*)

Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved