Breaking News:

Polisi Duga Cewek Kazakhstan Ini Dirudapaksa Sebelum Dimutilasi Dan Tubuhnya Dimasak Oleh Pelaku

Gadis muda malang itu bernama Ayazhan Edilova (19). Sisa-sisa tubuhnya ditemukan di rumah pelaku yang merupakan seorang pria.

Capture Daily Star
Cewek Kazakhstan korban mutilasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang Gadis Muda cantik di Almaty, Kazakhstan ditemukan tak lagi utuh. Tubuhnya dimutilasi oleh pria yang mengajaknya berkencan.

Gadis muda malang itu bernama Ayazhan Edilova (19). Sisa-sisa tubuhnya ditemukan di rumah pelaku yang merupakan seorang pria.

Kepala wanita muda yang ahli kecantikan itu pun ditemukan dalam panci yang mendidih di atas kompor.

Polisi puntak menemukan gigi dan kuku korban. 

Polisi menduga bahwa Ayazhan mungkin telah dirudapaksa sebelum dia dibunuh.

Rekaman CCTV dari tempat kejadian menunjukkan Ayazhan memasuki lift dengan tersangka pembunuhnya.

Dilansir dari Daily Satar, Polisi hanya mengidentifikasi tersangka berusia 28 tahun dengan nama depannya Ruslan, menambahkan bahwa ia telah dilatih sebagai apoteker.

Dia telah mencoba bunuh diri saat polisi masuk ke apartemennya, tetapi dokter menyelamatkannya, dan dia sekarang ditahan di bawah penjagaan bersenjata.

Kerabat menyalahkan polisi karena menolak untuk memulai pencarian wanita muda itu ketika mereka pertama kali melaporkan dia hilang.

Saudara laki-laki perempuan yang meninggal itu, Almat Mulikov, mengatakan: "Polisi mengatakan kepada kami, mengutip kesaksian tersangka, bahwa dia membunuhnya dan memotong-motong tubuhnya untuk menyembunyikan tubuhnya.

Halaman
12
Editor: Guruh Budi Wibowo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved