Breaking News:

Polresta Pekanbaru Riau Sabet 2 Penghargaan Sekaligus dari KPPN, Apa Saja?

Polresta Pekanbaru dianugerahi dua penghargaan sekaligus dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pekanbaru, Senin (29/3/2021)

istimewa
Polresta Pekanbaru dianugerahi dua penghargaan sekaligus dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pekanbaru, Senin (29/3/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Polresta Pekanbaru dianugerahi dua penghargaan sekaligus dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pekanbaru, Senin (29/3/2021).

Dua penghargaan itu adalah nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik dan Profil Kualitas Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2020.

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala KPPN Pekanbaru, Khairil Indra kepada Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH di Aula KPPN Kota Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman.

Dua penghargaan tersebut di antaranya Pemberian Penghargaan untuk IKPA Terbaik Kategori Satker besar (pagu diatas 100 M) tahun 2020, yang diraih Polresta Pekanbaru sebagai peringkat pertama.

Penghargaan kedua, KPPN Pekanbaru juga menyerahkan Penghargaan Kuasa Pengguna Anggaran atas Prestasi-Prestasi yang diraih pada tahun 2020 diberikan kepada Kapolresta Pekabaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH.

Kepala KPPN Pekanbaru, Khairil Indra dalam kesempatan itu menyampaikan kepada para satker dan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA).

Bahwa dalam menjalankan kegiatan anggaran tahun 2020 yang dibawa kendali KPPN Pekanbaru, para satker diharapkan, agar bersama-sama mejalan pelaksanaan kegiatan anggaran dan tetap mengawasi dengan baik.

"Kita apresiasi kepada para Satker dan KPA, yang telah melaksanakan anggaran dengan baik yang dilakukan pejabat pengelolaan anggaran negara,” ucapnya.

“ Kepada para PA, KPA dan PPK, jika melaksanakan kegaiatan, para pejabat pengelolaan keuagan negara harus bersedia mengelola anggaran tersebut dengan baik dan bisa dipertangjawabkan kepada KPPN Kota Pekanbaru," ujarnya.

Turut hadir dalam penyerahan penghargaan tersebut, Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE Mhan.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Hidayat SIK MH, PJN I Riau Kiagus Khairul, Pengadilan Negeri Bangkinang Ricko Octavius, Kanwil DJP Riau Mizanul Muslima.

Selama dalam rangkaian acara tersebut, kegiatan berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif hingga acara selesai dan tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat.

( Tribunpekanbaru.com / Alexander )

Penulis: Alex
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved