Breaking News:

Sebuah Truk Angkut Keramik Terbalik di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru

Sebuah truk kontainer Warna Biru dengan Nomor polisi (Nopol) BM 9463 XN terbalik di jalan Jenderal Sudirman Ujung, Pekanbaru, Selasa

Tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir
Sebuah truk terbalik di jalan Jenderal Sudirman Ujung, Pekanbaru, Selasa, (30/3/2021). Truk kontainer warna biru dengan nomor polisi (Nopol) BM 9463 XN tampak saat akan dievakuasi menggunakan truk crane. (www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir). 

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Sebuah truk kontainer Warna Biru dengan Nomor polisi (Nopol) BM 9463 XN terbalik di jalan Jenderal Sudirman Ujung, Pekanbaru, Selasa, (30/3/2021) dini hari.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Anindhita Rizal mengatakan truk tersebut terbalik lantaran membawa beban berat material keramik.

"Truk tersebut membawa keramik terbalik karena bahu jalan mengalami rusak dan doll," ujar Kompol Anindhita. 

Kompol Anindhita juga menambahkan bahwa saat tim Satlantas Polresta Pekanbaru datang melihat kondisi mobil pengemudi sudah melarikan diri.

"Ya Supir tidak berada di lokasi saat akan kita evakuasi," katanya.

Dari pantauan tribunpekanbaru.com terlihat truk yang terguling tersebut sedang dievakuasi dengan menggunakan truk crane. 

Proses evakuasi truk tersebut juga mengundang perhatian warga sekitar dan pengendara yang melintas yang juga menghambat arus lalu lintas. (Tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir).

------------------------------------------------------------------------

Bocah Hentikan Truk Demi Konten, Tewas Tertabrak Mengenaskan, Temannya Merekam dari Pinggir Jalan

Era digital seperti sekarang ini membuat banyak orang aktif di media sosial.

Halaman
123
Penulis: Dodi Vladimir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved