Breaking News:

Besok Musda KNPI Riau Digelar di Pelalawan,Ini Lokasi yang Ditetapkan Panitia,Begini Persiapannya

Besok Musda KNPI Riau digelar di Pelalawan. Panitia tetapkan lokasi acara di tempat ini. Bagaimana persiapannya?

TRIBUNPEKANBARU/JOHANNES TANJUNG
Petugas kebersihan dan panitia membersihkan GOR Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci sebagai tempat digelarnya Musda KNPI Riau, Rabu (31/03/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Besok Musda KNPI Riau digelar di Pelalawan. Panitia tetapkan lokasi acara di tempat ini. Begini persiapannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau digelar besok, Kamis (1/04/2021), di Pangkalan Kerinci.

Panitia menetapkan lokasi Musda KNPI Riau di Gedung Olahraga (GOR) Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci di Jalan Syarif Hasim, dekat dengan Jalan Lintas Sumatera Kilometer 55.

Musda KNPI Riau bakal dihadiri seluruh Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), pengurus KNPI dari 12 kabupaten dan kota, pengurus pusat, serta peserta lainnya.

Sedangkan pada acara pembukaan bakal dihadiri unsur Forkopimda Provinsi Riau yakni Gubernur, Kapolda, dan lainnya serta para kepala daerah. Termasuk para tokoh agama serta tokoh masyarakat maupun tamu kehormatan lainnya.

"Diperkirakan peserta dan tamu undangan mencapai hampir 500 orang. Insya Allah akan dibuka oleh pak Gubernur," terang panitia lokal divisi acara, Jaka Endang kepada Tribunpekanbaru.com Rabu (31/03/2021).

Jaka Endang menjelaskan, acara pembukaan dimulai pukul 14.00 WIB dengan diawali seremoni.

Kemudian dilanjutkan dengan persidangan sesuai peraturan organisasi KNPI hingga pemilihan ketua KNPI Riau melalui pemungutan suara.

Adapun pemilik hak suara yang sah sebanyak 117 OKP, ditambah 12 DPD KNPI kota dan kabupaten, DPD Riau, dan DPP KNPI.

Panitia telah mempersiapkan 60 kamar dari tiga hotel yang ada di Pangkalan Kerinci sebagai akomodasi para peserta Musda yang akan hadir.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved