Breaking News:

BOLA LOKAL: Arungi Kompetisi Liga 2 Musim Ini, AA Tiga Naga Belum Bisa Hitung Kebutuhan Pemain

Manajemen AA Tiga Naga, memastikan akan serius tampil pada Liga 2 musim 2021 ini. Hanya saja, persiapan yang dilakukan sekarang, belum bisa maksimal

Istimewa
Manajer Tiga Naga, Hidayat 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Manajemen AA Tiga Naga, memastikan akan serius untuk tampil pada Liga 2 musim 2021 ini. Hanya saja, persiapan yang dilakukan sekarang, belum bisa maksimal.

Manajemen akan mempersiapkan tim, paling cepat usai Lebaran Idul Fitri, atau setelah keluarnya surat izin resmi dari Kepolisian, tentang pelaksanaan Liga musim ini.

Lalu, di saat tim Liga 2 lain sibuk memanggil dan berburu pemain, kenapa AA Tiga Naga belum melakukan itu?

"Mungkin habis lebaran baru ada pembahasan dengan Owner," kata Manajer AA Tiga Naga, Hidayat, Rabu kepada Tribunpekanbaru.com, Rabu (31/3/2021).

Disinggung berapa kebutuhan pemain yang ideal, yang harus dipersiapkan untuk mengarungi Liga 2, disampaikan Hidayat, bahwa sejauh ini manajemennya belum bisa menghitungnya.

Sebab, masih melihat kondisi anggaran dan kesiapan manajemen. Namun yang pasti, pemain yang ada (berasal dari Akademi Tiga Naga), akan diberdayakan semuanya.

"Masih fokus dengan pemain yang lama," sebutnya. Dengan pemain yang ada sekarang, apakah memungkinkan dilakukan penambahan.

Sebab beberapa waktu lalu, Manajemen Tiga Naga sempat mengincar dua striker eks Timnas, untuk bisa berseragam Three Dragon.

"Sampai saat ini, belum ada penambahan pemain. Kemungkinan penambahan pasti ada, lihat anggaran nanti," akunya.

Ya, jumlah pemain Tiga Naga yang masih terikat kontrak sekitar 26 pemain. Kemungkinan dominan dari 26 pemain ini nanti akan diturunkan, jika memang tidak ada penambahan.

Halaman
123
Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved