Breaking News:

Dua Pengedar Narkoba Ditangkap di Dumai Bersama Setengah Kg Lebih Sabu

SA dan MA, dua pengedar narkoba di Dumai akhirnya diringkus tim opsnal Polsek Dumai Barat, pada Sabtu

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Ariestia
Istimewa
SA dan MA, dua pengedar narkoba di Dumai akhirnya diringkus tim opsnal Polsek Dumai Barat, pada Sabtu (27/3/2021) sekitar pukul 02.00 WIB 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - SA dan MA, dua pengedar narkoba di Dumai akhirnya diringkus tim opsnal Polsek Dumai Barat, pada Sabtu (27/3/2021) sekitar pukul 02.00 WIB

Mereka diduga kerap melakukan transaksi narkotika di sekitar rumahnya di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Bukit Timah, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai, Provinsi Riau.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, melalui Kapolsek Dumai Barat AKP Asep Rahmat, membenarkan bahwa pihaknya ada mengamankan dua orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu sabu.

‎Ia menambahkan. Penggerebekan terhadap kedua pelaku bermula dari laporan masyarakat yang merasa resah atas perbuatan kedua pelaku yang kerap melakukan transaksi narkotika di sekitar pemukiman warga.

Berangkat dari informasi tersebut, tambahnya, tim opsnal Polsek Dumai Barat yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Doni, langsung melakukan pengintaian di rumah pelaku.

"Tidak butuh waktu lama melakukan pengintaian, akhirnya pelaku keluar rumah pada Sabtu sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Tim yang mengikuti pelaku akhirnya menghentikan sepeda motor pelaku di Jalan Gatot Subroto‎," katanya, kepada Tribunpekanbaru.com, Rabu (31/3/2021).

AKP Asep menjelaskan, ‎dari hasil pemeriksaaan tim di tempat kejadian perkara ditemukan barang bukti berupa 15 bungkus plastik besar dan 6 bungkus plastik kecil bening yang berisikan Narkotika jenis shabu dengan berat kotor 601,05 gram.

Ia menerangkan, barang bukti yang berhasil diamankan oleh tim Opsnal langsung dibawa ke Polsek Dumai Barat bersama kedua pelaku untuk proses hukum lebih lanjut.

"Saat ini kedua pelaku dan sejumlah barang bukti sudah kita amankan di Mako Polsek Dumai Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut," sebutnya.

Dirinya meminta kepada masyarakat, jika menemukan gerak gerik yang mencurigakan di lingkungan, segera laporkan, agar bisa di tindaklanjuti.

"Pemberantasan narkoba ini bukan hanya tugas polisi tapi tugas kita semua, informasi sekecil apapun akan bermanfat untuk kita," pungkasnya

(tribunpekanbaru.com/donny kusuma putra)

Artikel lain terkait penangkapan narkoba

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved