Breaking News:

Gubri Resmikan Kilang Padi Bumdes Mekar Sari Jaya, Penghulu Rokan Baru Pesisir Ucapkan Terimakasih

Kilang padi BUMDes Mekar Sari Jaya Kepenghuluan Rokan Baru Pesisir yang diresmikan telah bekerja sama dengan Primer Koperasi Kartika Rohil Kodim 0321

ISTIMEWA
Gubernur Riau Syamsuar meresmikan kilang padi Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Mekar Sari Jaya Kepenghuluan Rokan Baru Pesisir di Kecamatan Pekaitan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Selasa (30/3/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, ROKAN HILIR - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar meresmikan kilang padi Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Mekar Sari Jaya Kepenghuluan Rokan Baru Pesisir di Kecamatan Pekaitan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Selasa (30/3/2021).

Kilang padi BUMDes Mekar Sari Jaya Kepenghuluan Rokan Baru Pesisir yang diresmikan telah bekerja sama dengan Primer Koperasi Kartika Rohil Kodim 0321/Rohil.

"Alhadulillah kilang padi sudah kita resmikan, semoga kehadirannya membantu masyarakat agar lebih sejahtera," kata Syamsuar

Ditempat yang sama Penghulu Rokan Baru Pesisir sujarwo edi saputra menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah provinsi Riau yang telah memberi bantuan keuangan yang kemudian diarahkan untuk BUMDes kemudian dikelola untuk mengolah padi dan padi tersebut berasal dari lahan yang ada di daerah sekitar.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Gubernur yang telah memberi bantuan keuangan yang diarahkan ke BUMDes untuk membangun kilang padi," ucapnya

Jelasnya, pembangunan kilang tersebut tidak terlepas dari semangat masyarakat untuk saling bahu membahu untuk membangun kilang padi tersebut karena sudah menjadi harapan masyarakat yang ada di Kepenghuluan Rokan Baru Pesisir.

"Alhamdulillah, kilang sudah berdiri dan kita sudah dapat melihat hasilnya," pungkasnya. (*)

Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved