Breaking News:

Jelang Musda KNPI Riau di Pelalawan,Panitia Minta Bantuan Brimob untuk Pengamanan Tiga Ketum di Riau

Jelang Musda KNPI Riau di Pelalawan, panitia minta bantuan Brimob untuk pengamanan tiga ketum saat di Riau

istimewa
Jelang Musda KNPI Riau di Pelalawan,Panitia Minta Bantuan Brimob untuk Pengamanan Tiga Ketum di Riau. Foto: Ketua Panitia Musda KNPI Riau XIV di Pelalawan, Pahrijal saat memberi penjelasan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jelang Musda KNPI Riau di Pelalawan, panitia minta bantuan Brimob untuk pengamanan tiga ketum saat di Riau.

Demikian diungkapkan Ketua Panitia Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Riau ke XIV Pahrijal, Rabu (31/3/2021).

Pahrijal menuturkan, skema pengamanan sudah diatur sedemikian rupa, mulai dari proses penyambutan tiga ketua umum Noerfajriansyah, Abdul Azis dan Mustahuddin di Bandara Sultan Syarif Kasim.

Saat ini, pihak panitia sudah mengirimkan surat dan berkoordinasi dengan pihak terkait, khusunya Dansat Brimobda terkait pengamanan tiga ketua umum yang akan menghadiri Musda KNPI di Riau.

Kemudian untuk jalannya Musda di GOR Pelalawan sendiri, menurut Pahrijal akan dilibatkan 3000 pengamanan yang terdiri dari Pemuda Pancasila, FKPPI, Sarma PP dan OKP lainnya termasuk IPK.

"Mulai pengamanan ring satu hingga ring tiga, ini sebagai upaya untuk menciptakan jalannya Musda dengan lancar,"ujar Pahrijal.

Rangkaian kegiatan sendiri menurut Pahrijal, tiga ketua umum akan disambut di Bandara SSK dengan dikenakan tanjak oleh tiga laskar dari Riau.

Selanjutnya langsung menuju Gedung LAM untuk dilakukan tepuk tepung tawar oleh pemuka ada di Riau.

"Berikutnya akan langsung menuju Pelalawan ke arena Musda, langsung digelar Musda di sana,"ujar Pahrijal.

Ada Penolakan

Halaman
12
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved