Breaking News:

Kemas Sabu Dalam Plastik Bening,Jadi Barang Bukti Polisi Saat Bekuk 2 Pengedar Narkoba di Rohul Riau

Kemas sabu-sabu dalam plastik bening, jadi barang bukti polisi saat bekuk 2 pengedar narkoba di Rohul, Provinsi Riau

Penulis: Syahrul | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Kemas Sabu Dalam Plastik Bening,Jadi Barang Bukti Polisi Saat Bekuk 2 Pengedar Narkoba di Rohul Riau. Foto:Pelaku penyalahgunaan narkotika berhasil diringkus oleh Sat Narkoba Polres Rokan Hulu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Kemas sabu-sabu dalam plastik bening, jadi barang bukti polisi saat bekuk 2 pengedar narkoba di Rohul Riau.

Sat Narkoba Polres Rokan Hulu mengamankan dua pelaku penyalahgunaan narkoba di Polres Rohul.

Kali ini, dua pelaku masing-masing berinisial VI (17) dan RD (34) diamankan di Desa Kota Raya Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu pada Sabtu (27/3/2021).

Disampaikan oleh Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Refly H, penangkapan bermula dari informasi masyarakat terkait maraknya kegiatan transaksi narkotika di kawasan tersebut

Laporan itu kemudian ditindaklanjuti dengan penyelidikan di lapangan yang kemudian mengarah pada pelaku pertama berinisial VI.

"Saat diamankan, polisi kemudian menemukan dua paket diduga sabu yang dibungkus dengan plastik klip bening seberat 1,40 gram," kata Paur.

Ilustrasi
Ilustrasi (Shutterstock)

Selanjutnya, polisi juga menemukan barang bukti lain berupa handphoner merk Vivo dan satu unit Sepmor merk Yamaha Jupiter Z.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari pelaku berinisial VI, barang haram itu ia dapatkan dari seseorang berinisial RD.

Tak berselang lama, pelaku berinisial RD berhasil diamankan di sebuah rumah berlokasi di SP I Desa Kota Baru Kecamatan Kunto Darusssalam Kabupaten Rokan Hulu.

Saat diamankan, polisi menemukan sejumlah barang bukti dari pelaku berinisial RD.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved