Breaking News:

Gejolak Partai Demokrat

Kemelut Partai Demokrat, Kubu AHY Menang, DPC Partai Demokrat Pekanbaru Gelar Doa dengan Anak Yatim

Kemelut Partai Demokrat antara Partai Demokrat Kubu AHY dengan Partai Demokrat Kubu Moeldoko yang sempat memanas kini semakin panas

HO / Tribunnews
Kemelut Partai Demokrat, Kubu AHY Menang, DPC Partai Demokrat Pekanbaru Gelar Doa dengan Anak Yatim. Foto: Moeldoko dan AHY 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kemelut Partai Demokrat antara Partai Demokrat Kubu AHY dengan Partai Demokrat Kubu Moeldoko yang sempat memanas kini semakin panas setelah Keputusan Menkumham tentang Partai Demokrat diumumkan.

Ketua Fraksi Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru Agung Nugroho menanggapi atas Kemelut Partai Demokrat setelah pengumuman Keputusan Menkumham tentang Partai Demokrat yang menolak hasil KLB Partai Demokrat oleh Partai Demokrat Kubu Moeldoko di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Sementara, Kemelut Partai Demokrat dimenangkan Partai Demokrat Kubu AHY melalui Keputusan Menkumham tentang Partai Demokrat dan DPC Partai Demokrat Pekanbaru menyambut dengan suka cita putusan Menkumham tersebut.

"Pertama saya selaku Pimpinan DPRD Riau Fraksi Partai Demokrat selaku Ketua Fraksi mengucapkan selamat kepada seluruh Kader Partai Demokrat di seluruh tanah air," ujar Agung Nugroho kepada tribunpekanbaru.com Rabu (31/3/2021).

Menurut Agung, Keputusan Menkumham tentang Partai Demokrat telah membuktikan bahwa selama ini memang ada upaya penggembosan terhadap nilai-nilai demokrasi oleh “oknum”. 

"Hal itu terjawab hari ini melalui Keputusan Menkumham tentang Partai Demokrat yang disampaikan oleh Bapak Yasona Laoly," jelas Agung. 

Khusus untuk DPC Partai Demokrat Pekanbaru , Agung Nugroho mengatakan, kemungkinan besok Kamis (1/4/2021) akan menggelar acara syukuran berupa doa bersama dengan anak yatim dan kaum duafa di Kota Pekanbaru. 

"Meski kita sama - sama mendengar bahwa Kubu Moeldoko yang kalah bakal mengambil langkah-langkah lain, saya mengira masyarakat sudah bisa menilai.

Sudah bisa melihat dari proses awal 'upaya perebutan paksa' dari awal sampai Keputusan Menkumham tentang Partai Demokrat hari ini," jelas Agung.

Namun pihaknya sebagai pengurus Partai Demokrat yang asli tentu juga tidak akan tinggal diam. 

Halaman
1234
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved