Breaking News:

Polsek Tak Lagi Lakukan Penyidikan

Pastikan 20 Polsek Tidak Lagi Lakukan Penyidikan,Apa Tugas Utamanya?Ini Keterangan Humas Polda Riau

Polda Riau memastikan 20 Polsek tidak lagi dapat melakukan penyidikan, lalu apa tugas utamnay? Ini penjelasan Kabid Humas Polda Riau

TribunPekanbaru/RizkyArmanda
Pastikan 20 Polsek Tidak Lagi Lakukan Penyidikan,Apa Tugas Utamanya?Ini Keterangan Humas Polda Riau. Foto: Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pihak Polda Riau memastikan 20 Polsek di lingkungan Kepolisian Daerah Riau tidak lagi dapat melakukan penyidikan, lalu apa tugas utamnay? Ini penjelasan Kabid Humas Polda Riau.

20 Polsek di jajaran Polda Riau tak lagi lakukan penyidikan berdasarkan Keputusan Nomor Kep/613/III/2021 tertanggal 23 Maret 2021 yang dikeluarkan Kepala Kepolisian Republik Indonesia.

Kabid Humas Polda Riau, Sunarto mengatakan, ketika Polsek yang masuk daftar tak lagi melakukan penyelidikan, maka nantinya tugas utamanya akan tetap melaksanakan penjagaan keamanan ditengah masyarakat.

"Tugas utamanya nanti hanya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, tidak lagi melakukan penyidikan," kata Sunarto kepada Tribun, Rabu (31/3/2021).

Adapun 20 Polsek yang tidak lagi dapat melakukan penyidikan tersebut, tersebar di seluruh Kepolisian Resor, setiap Polsek yang ditunjuk masuk kriteria, yakni 10 LP, Kurang 1 jam, satu pulau dengan Polres.

Berikut rinciannya :

1.Pekanbaru (Polrestabes Pekanbaru)

2. Kawasan Pelabuhan Pekanbaru (Polrestabes Pekanbaru)

3. Kuala Cenaku (Polres Indragiri Hulu)

4. Dumai Kota (Polresta Dumai)

Halaman
1234
Penulis: Alex
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved