Breaking News:

Pemilihan Suara Ulang di Rohul, Kapolres,Bupati dan Dandim 0313/KPR Pantau Kesiapan Posko Pengamanan

Pemilihan Suara Ulang ayau PSU di Rohul, Kapolres bersama Bupati dan Dandim 0313/KPR pantau kesiapan posko pengamanan

TRIBUNPEKANBARU/SYAHRUL RAMADHAN
Pemilihan Suara Ulang di Rohul, Kapolres Bersama Bupati dan Dandim 0313/KPR Pantau Kesiapan Posko Pengamanan. Foto:Bupati Sukiman bersama Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman N saat meninjau posko pengamanan PSU di Tambusai Utara. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Pemilihan Suara Ulang ayau PSU di Rohul, Kapolres bersama Bupati dan Dandim 0313/KPR pantau kesiapan posko pengamanan.

Bupati Rokan Hulu Sukiman bersama Forkopimda melakukan kunjungan ke Kecamatan Tambusai Utara dalam rangka melihat persiapan pengamanan PSU pada Selasa (30/3/2021).

Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman N yang turut dalam kegiatan itu menyampaikan, ada empat posko pengamanan di dirikan oleh pihaknya di luar kawasan kebun PT Torganda Kecamatan Tambusai Utara.

"Ada empat posko yang didirikan dalam konteks pengamanan pelaksanaan PSU di kawasan Tambusai Utara," kata Kapolres.

Kunjungan yang dilakukan dengan sejumlah pihak diantaranya Dandim 0313/KPR Letkol Inf. Leo Octavianus M. Sinaga.

Kabag Ops Polres Rohul Kompol Jhon Firdaus, Kasat Binmas AKP Hermawan, Paur Humas Polres Rohul, Ipda Refly Harahap, juga Kasat Lantas Polres Rohul itu dalam rangka pemantauan pengamanan.

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk memastikan pengamanan yang dilakukan bersama personil TNI dan Polri menjelang PSU beberapa pekan kedepan," katanya.

Dilanjutkannya, ada empat titik posko pengamanan PSU disiagakan oleh tim pengamanan dengan melibatkan lebih dari 100 personil.

Masing-masing posko pengamanan akan diisi secara bergantian oleh setiap personil secara bergantian selama 24 jam penuh.

"Diantara personil yang terlibat adalah 30 orang personil dari Polres Rokan Hulu, Brimob sebanyak 30 orang, TNI sebanyak 40 orang," sebutnya.

Halaman
123
Penulis: Syahrul
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved