Breaking News:

Pj Bupati Inhu Janji Tidak Lakukan Mutasi Pejabat, Ini Persoalan yang Jadi Fokus Chairul Riski

Pj Bupati Inhu janji tidak lakukan mutasi pejabat. Ini persoalan yang jadi fokus Chairul Riski. Apa saja?

Penulis: Bynton Simanungkalit | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU/BYNTON SIMANUNGKALIT
Pj Bupati Inhu Janji Tidak Lakukan Mutasi Pejabat, Ini Persoalan yang Jadi Fokus Chairul Riski. Foto: Ketua DPRD Inhu Samsudin menyambut kedatangan Pj Bupati Inhu Chairul Riski. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Pj Bupati Inhu janji tidak lakukan mutasi pejabat. Ini persoalan yang jadi fokus Chairul Riski.

Hal itu terungkap saat Pj Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Chairul Riski bersilaturahmi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Inhu dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhu pada Rabu (31/3/2021).

Chairul Riski mengawali kunjungannya ke kantor Kejari Inhu.

Kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke kantor DPRD Inhu.

Dalam kunjungannya itu, Chairul Riski didampingi oleh sejumlah pejabat, antara lain Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Inhu, Plt Kepala Bappeda Inhu, Eldja Septarima, dan juga sejumlah pejabat lainnya.

Di kantor DPRD Inhu, Chairul Riski disambut langsung oleh Ketua DPRD Inhu, Samsudin, dan Wakil Ketua DPRD Inhu, Masrulah dan Suwardi Ritonga.

Usai berbincang-bincang dengan Ketua DPRD Inhu dan unsur pimpinan, Chairul Riski memberikan keterangan pers kepada awak media.

Chairul Riski mengatakan bahwa selama menjabat, tiga hal yang menjadi perhatiannya adalah pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU), penanganan Covid-19, dan juga pencegahan Karhutla di Kabupaten Inhu.

Pada kesempatan itu, Chairul Riski menegaskan bahwa dirinya tidak akan melakukan mutasi pejabat.

"Mutasi, saya tidak berpikir untuk melakukannya. Meskipun kewenangan diberikan itu ada namun saya pikir itu tidak prioritas utama," tegasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved