Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Sejuknya Melihat 3 Srikandi Cantik YVB Inhil Berbagi Rezeki di Terik Matahari

Dikomandoi oleh Vioni Izzati Karmelin, para srikandi YVB ini membagikan nasi kotak kepada warga

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Teriknya dan panasnya cuaca di Kota Tembilahan, Inhil tidak menghalangi 3 Srikandi cantik ini untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Cuaca panas pada siang hari seakan menjadi sejuk dengan kehadiran para srikandi cantik dari Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Kabupaten Inhil yang turun langsung berbagi bersama masyarakat.

Di komandoi oleh Vioni Izzati Karmelin, para srikandi YVB ini membagikan nasi kotak kepada warga, khususnya tukang becak di sekitar Tembilahan, Rabu (31/3).

Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Kabupaten Inhil yang Di komandoi oleh Vioni Izzati Karmelin, membagikan nasi kotak kepada warga, khususnya tukang becak di sekitar Tembilahan, Rabu (31/3/2021).
Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Kabupaten Inhil yang Di komandoi oleh Vioni Izzati Karmelin, membagikan nasi kotak kepada warga, khususnya tukang becak di sekitar Tembilahan, Rabu (31/3/2021). (Tribunpekanbaru.com)

Satu persatu tukang becak yang mangkal di Jalan Jendral Sudirman, Jalan M Boya dan Jalan Baharuddin Yusuf di datangi oleh Vioni dan teman-temannya untuk diberi nasi kotak.

Total terdapat 100 kotak nasi dibagikan oleh YVB Inhil dalam kegiatan sosial yang dilakukan secara acak kepada penerima manfaat untuk menghindari kerumunan mengikuti protokol kesehatan di massa pandemi Covid-19.

Ketua YVB Vioni Izzati Karmelin mengungkapkan, kegiatan sosial ini adalah wujud nyata kepedulian YVB Inhil kepada warga masyarakat di kabupaten Inhil.

“Keberadaan YVB berusaha untuk menebar manfaat untuk masyarakat serta sebagai wujud nyata kepedulian YVB kepada warga yang terdampak pandemi,” ungkap Oni sapaan akrabnya.

Baca juga: VIDEO: Dentuman Keras Terjadi di Kilang Pertamina Balongan, Warga Diimbu Kembali Mengungsi

Baca juga: VIDEO: 3 Santri Terpental Akibat Ledakan Kilang Pertamina Balongan Ditemukan, Begini Keadaannya

Baca juga: Video Oknum Polwan lagi Berduaan dengan Senior di Kamar, Digerebek Suami dan Rombongan Polisi

Menurut Oni, apa yang diberikannya bersama teman – teman ini memang tidak banyak, namun ditengah massa pandemi saat ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat.

“Tidak banyak yang kami berikan, hanya sedikit nasi untuk makan siang dan semoga memberikan manfaat ditengah situasi sulit saat ini,” tuturnya. 

Terakhir Oni menyatakan, YVB kabupaten Inhil akan terus berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dan akan terus menebar manfaat kepada orang banyak.

“Kita tidak pernah surut untuk berbagi dengan warga kurang mampu. YVB akan selalu hadir untuk berbagi bersama masyarakat dengan tujuan kemanusiaan,” pungkasnya.

(Tribunpekanbaru.com/T. Muhammad Fadhli)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: jefri irwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved