Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Viral Pria Pasang Paku di Jok Motor Karena Dituduh Pacar Sering Membonceng Cewek Lain

Hal itu tidak lain karena sang pacar yang selalu menyebut dirinya memboncengkan perempuan lain. "Kamu selalu nuduh aku boncengin cewek lain

TRIBUNPEKANBARU.COM-- Sebuah unggahan yang menampilkan sejumlah foto jok sepeda motor bagian belakang dipenuhi paku tajam, viral di media sosial.

Postingan tersebut dibagikan oleh pemilik akun Facebook Khoirul Anam pada Sabtu (20/3/2021).

Dalam narasi, Anam memberikan alasan mengapa dia memasang banyak paku di jok motornya.

Hal itu tidak lain karena sang pacar yang selalu menyebut dirinya memboncengkan perempuan lain. "Kamu selalu nuduh aku boncengin cewek lain.

Kalau motorku sudah tak modif begini kamu masih mau nuduh aku lg. Aku cowok setia deg," tulisnya.

Pada unggahan lainnya, Anam membagikan sejumlah foto saat dirinya memboncengkan sang pacar menggunakan sepeda motor dengan jok bagian belakang yang tertanam banyak paku.

Terlihat, pujaan hati Anam tersebut tampak kesusahan lantaran harus membonceng di bagian depan yang sejatinya digunakan untuk dudukan kaki.

"Makanya jadi cewek jangan posesif Intan Shinta kalau jok motorku udah tak modif repot sendiri kan kalau mau pergi..," tulis Anam, Minggu (21/3/2021).

Hingga kini, unggahan tersebut telah disukai 9.700 kali, dikomentari 2.600 kali, dan dibagikan 18.000 kali oleh sesama warganet.

Lantas, bagaimana cerita selengkapnya dari unggahan yang viral tersebut?

Pacar yang cemburuan

Kepada Kompas.com, Khoirul Anam bercerita mengenai ide di balik pemasangan sejumlah paku di jok bagian belakang sepeda motornya tersebut.

Halaman
123
Editor: didik ahmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved