Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Warga Protes Bangunan Pengembang Menempel ke Dinding Bangunan Warga

Pada bangunan yang akan didirikan 4 unit rumah type 90 tersebut, terlihat tembok samping rumah menempel langsung dengan dinding bangunan gudang

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Salah seorang warga kawasan perumahan Vila Karya Bhakti Housing (VKBH) Karya Bhakti, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru, Heri tidak terima atas pendirian bangunan punya pengembang yang menempel di dinding belakang bangunan miliknya.

Ia pun melakukan protes kepada pengembang bersama warga lainnya, mendatangi tempat proses pembangunan itu, pada Rabu (31/3/2021), dan hanya disambut oleh Abok, selaku penanggung jawab bangunan perumahan Vila Karya Bhakti Housing.

Pada bangunan yang akan didirikan 4 unit rumah type 90 tersebut, terlihat tembok samping rumah menempel langsung dengan dinding belakang bangunan gudang.

"Kedatangan saya kesini mau protes lantaran bangunan mereka menempel dibelakang gudang saya," ujar Heri.

Ia menambahkan, pihaknya menginginkan pengembang tersebut mau melakukan koordinasi terkait pembangunan tersebut dan apabila tidak pihak akan melaporkan kepada instansi terkait.

"Kita masih menunggu niat baik dari pengembang untuk melakukan pembicaraan dan apabila tidak ada itikat baik ya kita akan laporkan ke instansi terkait," ulasnya.

Sementara itu, Abok selaku penanggung jawab bangunan saat ditanya atas protes pemilik gudang terhadap bangunan yang didirikanya tersebut, Abok mengatakan pihaknya tidak melanjutkan bangunan yang menempel dengan gudang tersebut.

"Untuk bangunan di belakang gudang kita hentikan dulu, dan akan kita akan bicara lagi dengan pemilik gudang nanti," ujarnya.

( Tribunpekanbaru.com /Alexander)

Penulis: Alex
Editor: didik ahmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved