Breaking News:

Gerak-gerik Mencurigakan, Dua Pria di Pekanbaru Ini Terciduk Bawa Narkoba Saat Lewat Depan Petugas

Dua pria di Pekanbaru terciduk bawa Narkoba jenis sabu, yakni RP, 40 dan ST, 27, ketika berkendara di depan petugas tanpa menggunakan helm.

Istimewa
Dua pria di Pekanbaru terciduk bawa Narkoba jenis sabu, yakni RP, 40 dan ST, 27, ketika berkendara di depan petugas tanpa menggunakan helm. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dua pria di Pekanbaru terciduk bawa Narkoba jenis sabu, yakni RP, 40 dan ST, 27, ketika berkendara di depan petugas tanpa menggunakan helm.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Anindhita Rizal mengatakan, berawal pada pukul 06.30 WIB pada Kamis (1/4/2021), pada saat Pers Sat Lantas Bripka M. Syafrial dan Brigadir Awaluddin Nasution melaksanakan Dinas di Pos Gurindam 7 Jl. Riau Pekanbaru.

"Person melihat pengendara sepeda motor berboncengan melintas dari arah timur menuju barat tidak menggunakan Helm. Lalu Bripka M Syafrial melakukan penyetopan terhadap sepeda motor tersebut," kata Kompol Anindhita Rizal, Kamis (1/4/2021).

Kemudian pada saat dilakukan pemeriksaan 2 pengendara tersebut melihatkan gerak gerik mencurigakan pada saat itu juga personil sat lantas melakukan penggeledahan dan ditemukan kaca pirek dalam kantung saku kanan depan Setiawan sebagai Pengendara R2 tersebut.

"Kedua pengendara tersebut diamankan dipos gurindam 7. Di saat Brigadir Awaluddin melakukan introgasi Dgn pengendara tersebut Bripka M Syafrial menemukan 1 bungkus plastik klep di bawa tiang reklame di depan pos gurindam 7 yang dijatuhkan oleh Rajaluhud Pasaribu, yang sebelumnya sudah dilakukan pengeladahan oleh Brigadir Awaluddin Nasution di taing reklame di depan pos gurindam 7," jelasnya.

Selanjutnya kedua diduga pelaku beserta barang bukti diamankan ke Polsek Senapelan Pekanbaru dan di koordinasikan dengan piket Sat Reskrim untuk pemeriksaan lebih lanjut dan dilakukan check barang bukti sabu, hasilnya positif.

Adapun barang bukti yang diamankan di antaranya adalah 1 paket bungkus yang diduga narkotika jenis sabu, 1 buah pipet kaca, 2 buah mancis, 1 unit sepeda motor Jupiter MX warna hitam putih, 2 buah handphone, dan 2 dompet. (Tribunpekanbaru.com/Alexander).

Dua Pengedar Narkoba Ditangkap di Dumai Bersama Setengah Kg Lebih Sabu

SA dan MA, dua pengedar narkoba di Dumai akhirnya diringkus tim opsnal Polsek Dumai Barat, pada Sabtu (27/3/2021) sekitar pukul 02.00 WIB

Mereka diduga kerap melakukan transaksi narkotika di sekitar rumahnya di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Bukit Timah, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai, Provinsi Riau.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved