Breaking News:

Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Teknik Universitas Islam Riau Gelar Musyawarah Besar II

Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Teknik Universitas Islam Riau II diselenggarakan di Kampus Fakultas Teknik UIR, Rabu (31/3/2021)

istimewa
Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Teknik Universitas Islam Riau II diselenggarakan di Kampus Fakultas Teknik UIR. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Teknik Universitas Islam Riau II diselenggarakan di Kampus Fakultas Teknik UIR, Rabu (31/3/2021)

Pada kesempatan ini hadir Wakil Dekan 2 dan Wakil Dekan 3 yang mewakili dari pihak Dekan Fakultas Teknik, M. Sahril Topan sebagai Ketua IKA UIR.

Hadir juga para Ketua atau mewakili dari masing-masing IKA Jurusan Fakultas Teknik yang terdiri dari IKA Teknik Sipil, IKA Teknik Mesin, IKA Teknik Perminyakan, IKA Teknik Informatika, IKA Teknik PWK dan IKA Teknik Geologi.

Mubes IKA Teknik II ini dihadiri sekitar 30 orang peserta dan panitia. Dimana dari awal berlangsungnya Mubes ini sudah menerapkan Protokol Kesehatan, setiap yang hadir wajib memakai masker, periksa suhu dan mencuci tangan.

Hasil Mubes IKA Teknik UIR telah menetapkan M. Isa Lahamid sebagai Ketua IKA Teknik UIR Periode 2021-2025.

M. Isa Lahamid terpilih secara Aklamasi dan langsung disambut dengan tepuk tangan yang meriah oleh semua yang hadir sebagai rasa syukur.

"Pertama saya ucapkan Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un atas amanah yang di berikan, karena akhirnya amanah ini akan di pertanggung jawabkan kepada Allah SWT. Saya juga berterima kasih atas semangat kawan-kawan Alumni dalam membentuk kepengurusan ini agar IKA Teknik ini dapat aktif kembali dan dapat berkontribusi. Kita berharap dengan dibentuknya IKA Teknik ini dapat Menjalin persaudaraan antar sesama Alumni Teknik UIR dan dapat menghimpun berbagai potensi alumni untuk membantu kemajuan kampus yang sudah mendidik dan membesarkan kita. Kita juga berharap IKA Teknik mampu menjadi jembatan bagi kampus dan masyarakat dan mendorong peran serta kampus dalam pembangunan daerah" kata ketua terpilih.

Basuki Rachmanto sebagai Ketua Panitia mengucapkan terimakasih kepada Dekan Fakultas Teknik beserta jajarannya atas dukungan dan atensinya yang telah menyediakan tempat menyambut para Alumni, kepada semua alumni baik yg telah membantu secara langsung maupun dukungan sehingga suksesnya acara.

Terimakasih juga kepada semua Ketua IKA Jurusan dan Panitia. Kedepan setelah terpilihnya ketua IKA TEKNIK UIR dapat berjalan SOLID dan amanah.

Ketua Carateker, Marhendri juga mengucapkan terimakasih kepada panitia, kepada semua peserta IKA Jurusan yang telah menghadiri acara Mubes II IKA Teknik UIR, terimakasih juga kepada pihak Dekanat yang telah banyak membantu terselenggaranya Mubes ini. Semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi amal ibadah kita masing-masing.

(adv)

Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved