Breaking News:

Melisa Selingkuhan Epan Ngaku Sudah Tahu Epan Punya Istri, Seminggu Lamanya Lakukan Perbuatan Dosa

Melisa (24) selingkuhan Epan Tornado (30) sudah tahu Epan punya istri, namun tetap mau melakukan perbuatan dosa berkali-kali

TRIBUN SUMSEL/M ARDIANSYAH
Epan Tornado dan selingkuhannya Melisa saat dilakukan pemeriksaan di Unit 4 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kamis (1/4/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Heboh seorang driver taksi online hilang dan ditemukan sedang melakukan selingkuh dengan wanita lain,

Melisa (24) selingkuhan Epan Tornado (30) yang juga ikut dibawa ke Mapolda Sumsel mengaku, sudah sempat memperingatkan Epan terkait tindakan yang dilakukan.

Ia juga, sempat mengungkapkan tidak ingin terlibat hingga berujung ke ranah hukum. Namun, apa yang disarankan Melisa kepada Epan sama sekali tidak digubris.

"Aku sudah tahu, kalau dia punya istri. Makanya saat viral, aku bilang sama dia telepon dulu istri kamu. Tetapi katanya nanti-nanti terus, sampai kami berangkat ke Lampung," kata Melisa, Kamis (1/4/2021).

Melisa yang merupakan pemandu karaoke di Palembang ini, juga mengaku bila selama seminggu berada di rumahnya yang ada di kawasan Kertapati Palembang.

Selama seminggu itu, sudah tak terhitung lagi dirinya dan Epan melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Setelah seminggu, Epan mengajak Melisa untuk pergi ke Lampung menemui orangtua Melisa.

Di Lampung, mereka baru satu hari menginap dan belum melakukan apa-apa. Hingga akhirnya didatangi polisi dan dibawa ke Palembang.

"Sebelum berangkat itu juga, saya sempat jual ponsel. Katanya untuk modal berangkat ke Lampung. Saya tidak tahu, dia bawa uang atau tidak. Tetapi ketika berangkat, saya dan dia juga sama-sama mengeluarkan uang," ungkap Melisa.

Melisa juga mengungkapkan, bila dirinya dijanjikan akan diajak menikah. Dari itulah, Epan mengajak Melisa untuk berangkat ke Lampung menemui orangtuanya. Namun, sebelum menikah secara resmi Epan mengajaknya untuk menikah siri terlebih dahulu.

Halaman
1234
Editor: Hendri Gusmulyadi
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved