Breaking News:

Musda KNPI Riau di Pelalawan

Musda KNPI Riau di Pelalawan, Ini Pesan Bupati Harris

Bupati Harris, berharap pelaksanaan Musda KNPI Riau di Pelalawan berjalan dengan lancar, Kamis (01/04/2021).

Tribun Pekanbaru/Johannes Tanjung
Bupati Harris, berharap pelaksanaan Musda KNPI Riau di Pelalawan yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci berjalan dengan lancar, Kamis (01/04/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Bupati Harris, berharap pelaksanaan Musda KNPI Riau di Pelalawan yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci berjalan dengan lancar, Kamis (01/04/2021).

Hal itu disampaikan Bupati HM Harris dalam sambutannya pada pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Riau yang dihadiri seratusan perwakilan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) maupun tamu undangan.

Terlebih dahulu Bupati Harris menyapa tiga Ketua Umum (Ketum) yang hadir yakni Noer Fajriansyah, Abdul Aziz yang diwakili fungsionarisnya, dan Mustahuddin serta semua DPD ll Sri kabupaten/kota serta para OKP sebagai peserta Musda. 

Harris merasa bangga melihat pemuda sebagai generasi bangsa bersatu di Pelalawan sebagai Tuah Negeri Seiya Sekata.

Ia mendukung kegiatan pemuda untuk kemajuan daerah Riau termasuk kabupaten dan kota yang ada. 

"Kita harus menjadi tuan di negeri sendiri dan jangan hanya menjadi penonton lagi. Daerah ini harus kita majukan bersama dengan pemuda," ungkap Harris.

Bupati Pelalawan dua periode ini bercerita, ketua panitia Pahrijal datang menemuinya dan meminta izin serta menyampaikan pelaksanaan Musda KNPI Riau XIV di Kabupaten Pelalawan.

Ia langsung menyambut baik dan menyetujuinya demi kemajuan pemuda di Riau. 

"Siapapun nanti pemenangnya harus didukung bersama. Untuk kemajuan bangsa dan negara kita," tukas Harris. (Tribunpekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung)

Artikel lain terkait Musda KNPI Riau di Pelalawan

Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved