Breaking News:

Pengakuan Anggota DPRD Pelalawan Kader PDI Perjuangan yang VCS dengan Gadis Muda, Ada yang Aneh

Pengakuan oknum Anggota DPRD Pelalawan yang merupakan Kader PDI Perjuangan bernama Sozifao Hia terkait kasus VCS dengan Gadis Muda ada yang aneh

Tribun Pekanbaru/Nolpitos Hendri
Pengakuan Anggota DPRD Pelalawan Kader PDI Perjuangan yang VCS dengan Gadis Muda, Ada yang Aneh. Foto: Ilustrasi VCS 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELALAWAN - Pengakuan oknum Anggota DPRD Pelalawan yang merupakan Kader PDI Perjuangan bernama Sozifao Hia terkait kasus VCS dengan Gadis Muda ada yang aneh.

Oknum Anggota DPRD Pelalawan Kader PDI Perjuangan Sozifao Hia mengakui pria dalam video rekaman VCS itu adalah dirinya, namun Sozifao Hia melaporkan perekam video itu ke Polda Riau karena diduga rekayasa atau keaslian video itu diragukan.

Walaupun begitu, Oknum Anggota DPRD Pelalawan Kader PDI Perjuangan Sozifao Hia telah diklarifikasi oleh DPC PDI Perjuangan Pelalawan dan sudah memberikan sanksi.

Bahkan, Badan Kehormatan DPRD Pelalawan juga sudah memberikan sanksi berupa teguran tertulis kepada Anggota DPRD Pelalawan  Sozifao Hia .

Pimpinan DPRD Pelalawan sudah menembuskan keputusan BK DPRD Pelalawan tersebut ke DPC PDI Perjuangan Pelalawan yang merupakan partai asal anggota Komisi l tersebut.

Hasil rapat tersebut diproses lagi di jajaran fungsionaris PDI Perjuangan untuk disikapi secara aturan partai.

Pengurus DPC PDI Perjuangan Pelalawan telah menggelar rapat pleno terkait persoalan ini dan menghasilkan keputusan berupa sanksi kepada Sozifao Hia.

"Kami sudah melakukan investigasi kepada saudara Sozifao Hia atas dugaan penyebaran video call sex bernuansa seksual pada 6 Januari 2021.

Artinya sebelum bergulir di DPRD Pelalawan , kami sudah lebih dulu investigasi internal," terang Ketua DPC PDI Perjuangan Pelalawan, Syafrizal SE didampingi Sekretaris Saniman SE, dalam jumpa pers di kantor sekretariat partainya, Rabu (01/04/2021).

Syafrizal menerangkan, dari hasil klarifikasi terhadap Sozifao Hia di internal partai membenarkan jika pria dalam video VCS itu merupakan dirinya yang melakukan tindakan asusila.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved