Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Berpaling ke Raul Lemos, Krisdayanti Akui Anang Hermansyah Sosok Berpengaruh Dalam Hidupnya

Meski sadar tak berjodoh, KD tetap bersyukur kanangannya dengan Anang bisa menjadi sebuah warisan, Khususnya, untuk Aurel Hermansyah dan Azriel

TRIBUNPEKANBARU.COM-- Sebelum akhirnya bersanding dengan Raul Lemos pengusaha asal Timor Leste, Krisdayanti atau KD sempat rasakan 13 tahun berumah tangga dengan Anang Hermansyah.

Dari pernikhannya dengan Anang Hermansyah, KD dikaruniai dua orang buah hati yakni Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah.

Namun sayang mahligai rumah tangga Anang dan KD yang dibangun sejak tahun 1996 itu terpaksa hancur dan berakhir dengan perpisahan pada tahun 2009.

Setelah 2 tahun menjanda, KD menikah dengan Raul Lemos pada tahun 2011.

Meski berpaling dari Anang Hermansyah dan menikah dengan Raul Lemos, ibunda Amora dan Kellen itu mengakui sang mantan suami menjadi salah satu sosok yang paling berpengaruh bagi hidupnya.

Dilansir dari laman tribunwow.com, hal itu disampaikan ibu kandung Aurel Hermansyah saat berbincang dengan politikus sekaligus aktor kawakan, Dede Yusuf.

Awalnya KD mengakui sosok pertama yang berpengaruh dalam hidupnya adalah sutradara sekaligus produser lawas, Chris Pattikawa.

Nama kedua yang tak bisa KD pungkiri adalah mantan suaminya sendiri, Anang Hermansyah.

Duetnya dengan Anang Hermansyah memang begitu fenomenal dan pernah menjadi yang terlaris di zamannya.

Hal itu lah yang membuat nama KD harum sebagai penyanyi hingga kini.

Halaman
123
Editor: didik ahmadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved