Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Evril Dua Periode Pimpinan PWI Indragiri Hulu

Pelantikan yang digelar di Gedung Sejuta Sungkai, Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu itu dihadiri langsung oleh Ketua PWI Provinsi Riau

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) periode 2020-2023 resmi dilantik pada Kamis (1/3/2021) siang tadi.

Pelantikan yang digelar di Gedung Sejuta Sungkai, Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu itu dihadiri langsung oleh Ketua PWI Provinsi Riau, Zulmansyah Sekedang serta Sekretaris PWI Provinsi Riau, Amril Jambak.

Selain itu, juga tampak sejumlah pejabat diantaranya Sekretaris Daerah (Sekda) Inhu, Hendrizal dan perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Inhu serta perwakilan perusahaan yang menjadi mitra PWI Inhu.

Proses pelantikan yang dilakukan oleh Zulmansyah dan didampingi oleh Amril Jambak berlangsung lancar.

Untuk diketahui Evril sudah dua periode berturut-turut memimpin PWI Inhu, yakni periode 2017-2020 dan 2020-2023.

Evril mengatakan bahwa selama periode pertama kepemimpinannya, PWI menjalin kerjasama yang baik dengan Pemda Inhu terutama mewujudkan wartawan yang berkompetensi di Inhu.

"Terimakasih atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Inhu, dengan dukungan Pemda Inhu sebanyak 40 wartawan di Inhu sudah mendapatkan kompetensi sepanjang hayat kami," katanya.

Ia berharap kerjasama yang baik ini bisa ditingkatkan ke depan. Ia juga berharap dukungan dan kerjasama yang baik tersebut dapat ditingkatkan ke depannya.

( Tribunpekanbaru.com /Bynton Simanungkalit)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: didik ahmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved