Breaking News:

Bak Film Mafia,Ayah Terpenjara Kendalikan Bisnis Sabu,Libatkan Anak dan Ponakan Cantik,Ini Kisahnya

Bak film mafia, ayah yang terpenjara kendalikan bisnis sabu keluarga. Libatkan anak dan ponakan cantik. Ini kisahnya

istimewa
Bak Film Mafia,Ayah Terpenjara Kendalikan Bisnis Sabu,Libatkan Anak dan Ponakan Cantik,Ini Kisahnya. Foto:Tersangka narkoba sindikat keluarga yang dikendalikan napi dari lapas. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN - Bak film mafia, ayah yang terpenjara kendalikan bisnis sabu keluarga. Libatkan anak dan ponakan cantik. Ini kisahnya.

Sindikat keluarga yang mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu di Kecamatan Gaung, Inhil, Riau berhasil diungkap oleh tim gabungan Sat Narkoba Polres Inhil dan Polsek Gaung.

Sebanyak 2 orang perempuan yang diduga sebagai pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu ini berhasil diamankan, Kamis (1/4/2021).

Keduanya masing-masing berinisial T (37) dan E (26) yang merupakan keponakan dari T, warga Desa Simpang Gaung.

Tersangka narkoba sindikat keluarga yang dikendalikan napi dari lapas
Tersangka narkoba sindikat keluarga yang dikendalikan napi dari lapas (istimewa)

Kasat Res Narkoba AKP Bachtiar yang membentuk tim gabungan antara lain, Sat Res Narkoba, Sat Pol Air dan Polsek Gaung, membutuh waktu selama 8 hari untuk melakukan penyelidikan.

Kasus peredarang narkoba yang melibatkan sindikat keluarga ini bermula dari laporan masyarakat.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Paur Humas Ipda Esra menjelaskan, dalam pengeledahan ditemukan 15 paket diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 30,20 gram dan barang bukti lainnya.

“Setelah dilakukan interograsi terhadap T, barang bukti tersebut berasal dari keponakannya berinisial E yang juga sudah diamankan,”jelas Ipda Esra melalui keterangan kepada Tribunpekanbaru.com , Jumat (2/4/2021).

“Ketika dilakukan pengeledahan rumah E ditemukan sejumlah uang, handphone, bungkusan plastik putih bening dan 1 buah sendok plastik pipet,”sambungnya.

Lebih lanjut Ipda Esra menjelaskan, ketika diinterogasi E mengaku memperoleh sabu-sabu dari D yang merupakan pamannya atau saudara dari ayahnya S.

Tersangka narkoba sindikat keluarga yang dikendalikan napi dari lapas
Tersangka narkoba sindikat keluarga yang dikendalikan napi dari lapas (istimewa)
Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved