Breaking News:

Liga Italia

Juventus Hancur-hancuran Jelang Hadapi Torino di Liga Italia, 5 Pemain Absen, Pirlo Bakalan Pusing

Juventus hancur-hancuran jelang pertandingan menghadapi Torino. Ada 5 pemain yang absen. MUlai dari kena hukuman klub sampai yang positif covid-19

instagram @juventus
Juventus Hancur-hancuran Jelang Hadapi Torino di Liga Italia, 5 Pemain Absen, Pirlo Bakalan Pusing 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Juventusn hancur-hancuran jelang pertandingan menghadapi Torino dalam lanjutan Liga Italia, pekan ke 29, Sabtu 3 April 2021.

Setidaknya ada lima pemain mereka yang bisa tidak ikut dalam pertandingan Derby tersebut.

Dari yang kena hukuman sampai yang dinyatakan positif virus corona. Dua orang yang dinyatakan positif virus corona yakni Leonardo Bonnuci dan Merih Demiral.

Sedangkan tiga pemain ini yakni, Weston McKennie, Paolo Dybala dan Arthur Melo menerima hukuman dari pihak klub setelah kepergok menggelar pesta.

Kondisi tersebut menjadikan Juventus dalam kondisi yang snagat tidak baik ketika mereka harus melakoni pertandingan yang cukup penting.

Dua pemain baru Juventus, Mckennie dan Kulusevski
Dua pemain baru Juventus, Mckennie dan Kulusevski (instagram juventus)

Menghadapi Torino adalah sebuah pertandingan yang penuh drama dan intrik. Kedua tim yang sama-sama berasal dari kota turin menjadikan pertandingan nanti sangat ketat.

Nah, tentu saja Andrea Pirlo akan semakin kesulitan untuk mendapatkan pemain-pemain yang akan diturunkan pada pertandingan nanti.

Chiesa Masih Bergabung

Trio pemain Juventus yang melanggar aturan lockdown kota Turin, yakni Paulo Dybala, Weston McKennie dan Artur Melo dikabarkan akan dihukum oleh klub.

Juventus dikabarkan marah ketika mengetahui 3 pemainnya, yakni Weston McKennie, Paulo Dybala dan Arthur Melo melanggar aturan COVID-19 dengan menggelar pesta.

Halaman
1234
Editor: Budi Rahmat
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved