Breaking News:

Kronologi Kecelakaan Beruntun di Bangkinang, 2 Tewas, Motor Korban Sempat Terseret Beberapa Meter

Kecelakaan beruntun di Jalan Tuanku Tambusai, Bangkinang Kota, Jumat diduga disebabkan mobil Honda Mobilio BM 1468 FO melaju kencang. Dua orang tewas.

Ist
Kronologi kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Tuanku Tambusai, Bangkinang Kota, Jumat (2/4/2021) bermula dari mobil Honda Mobilio BM 1468 FO melaju kencang. Dua orang dikabarkan tewas. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Kronologi kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Tuanku Tambusai, Bangkinang Kota, Jumat (2/4/2021) bermula dari mobil Honda Mobilio BM 1468 FO melaju kencang. Dua orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kejadian kecelakaan beruntun ini diprediksi terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Akibat peristiwa ini Pengemudi sepeda motor Honda Mio BM 3953 JJ atas nama Nur Asni dan penumpang Amelia meninggal dunia di tempat kejadian.

Sementara itu pengemudi sepeda motor Honda Beat BM 5308 OZ, Zukri dan penumpang Hefniati mengalami luka-luka dan kini di RSUD Bangkinang meneriwa perawatan.

Selain itu pengemudi mobil Honda Mobilio, Heri Susanto mengalami luka-luka dan kini berada di RSUD Bangkinang.

Lalu pengemudi mobil Toyota Ayla, Masnidar mengalami luka-luka dibawa ke RSUD Bangkinang.

Kasatlantas Polres Kampar AKP Angga Wahyu Prihantoro, Jumat (2/4/2021) malam menjelaskan secara kronologis.

Kecelakaan lalu lintas bermula saat mobil Honda Mobilio BM 1468 FO yang dikemudikan oleh Heri Susanto bergerak dari arah Jalan Ahmad Yani menuju arah Jalan Lingkar.

Pengemudi mobil Honda Mobilio bergerak dengan kecepatan tinggi.

Kemudian sampai di depan Kantor Dishub bergerak kekanan jalan menabrak Sepeda Motor Honda Beat BM 5408 OZ yang dikemudikan oleh Zukri Efendi berboncengan dengan Hefniati.

Akibat kejadian tersebut sepeda motor tersebut bergerak dari arah berlawanan lalu menabrak Mobil Toyota Ayla BM 1150 ZJ yang dikemudikan oleh Masnidar.

Setelah itu, setibanya di depan Universitas Pahlawan mobil Honda Mobilio menabrak sepeda motor berjenis Yamaha Mio Soul BM 3953 JJ yang dikemudikan oleh Nur Asni berboncengan dengan Amelia dari arah belakang.

Keduanya jatuh dari sepeda motor kemudian sepeda motor diseret oleh mobil beberapa meter sampai mobil tersebut berhenti di tengah jalan.

Ia menuturkan tim dari Satlantas Polres Kampar sudah mengamankan lokasi dan korban kecelakaan telah dilarikan ke RSUD Bangkinang untuk menerima tindakan lebih lanjut. (Tribunpekanbaru.com/Ikhwanul Rubby)

Artikel lain terkait kecelakaan beruntun

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved