Breaking News:

Ogah Tanggapi Lagi Kubu KLB Moeldoko, Ketua Demokrat Riau Sebut Tidak Penting

Ogah tanggapi lagi kubu KLB Moeldoko, Ketua Demokrat Riau sebut tidak penting

Tribun Pekanbaru/Nasuha Nasution
Ogah Tanggapi Lagi Kubu KLB Moeldoko, Ketua Demokrat Riau Sebut Tidak Penting. Foto: Ketua DPD Partai Demokrat Riau Asri Auzar 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ogah tanggapi lagi kubu KLB Moeldoko, Ketua Demokrat Riau sebut tidak penting.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Riau Asri Auzar mengatakan, pihaknya tidak mau menanggapi lagi apapun tuduhan maupun komentar yang memilih gabung dengan kubu Kongres Luar Biasa (KLB) Moeldoko.

Karena menurut Asri Auzar, tidak ada lagi gunanya menanggapi orang yang tidak masuk dalam struktur pengurus maupun kader Demokrat, sehingga tidak perlu untuk ditanggapi lagi.

"Mereka kan bukan pengurus atau kader Demokrat lagi, nggak perlu kita menanggapi mereka (Kubu Moeldoko),"ujar Asri Auzar.

Begitu juga dengan sejumlah kader yang memilih untuk bergabung dengan kubu KLB Moeldoko, menurut Asri Auzar tidak akan mereka tanggapi lagi, termasuk mengajak kembali bergabung.

"Kalau balik lagi mau bergabung, apa tidak malu, jadi kita nggak perlu lagi menanggapinya, termasuk Ketua DPC Rohil, dia sudah tidak menjabat lagi sudah diganti Ketua Demokrat Rohil,"ujar Asri Auzar.

Sementara masih adanya harapan sejumlah kader kubu Moeldoko melalui jalur pengadilan yakni MA dan Pengadilan Tata Usaha Negeri (PTUN), menurut Asri itu bukan mereka (Demokrat kubu AHY) lagi menjadi lawan Moeldoko melainkan Pemerintah.

"Silakan gugat pemerintah, dalam hal ini Kementerian Hukum dan HAM, kami sudah tidak ada urusan lagi di sana,"ujarnya.

Demokrat akan Ganti Ketua Fraksi di DPRD Riau

Sebelumnya, Partai Demokrat Riau akan mengganti ketua Fraksi yang sebelumnya dijabat Agung Nugroho.

Halaman
12
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved