Breaking News:

Vaksinasi Covid-19 di Pelalawan, 3.383 Pelayan Publik Disuntik Vaksin, Belajar di Sekolah Lancar

Petugas pelayan publik di Kabupaten Pelalawan semakin banyak yang mengikuti program vaksinasi Covid-19 d Pelalawan tahap ll

Tribun Pekanbaru/Johanes Wowor Tanjung
Vaksinasi Covid-19 di Pelalawan, 3.383 Pelayan Publik Disuntik Vaksin, Belajar di Sekolah Lancar. Foto: Anggota DPRD Pelalawan mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis kedua di kantor dewan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELALAWAN - Petugas pelayan publik di Kabupaten Pelalawan semakin banyak yang mengikuti program vaksinasi Covid-19 d Pelalawan tahap ll yang dilaksanakan Dinas Kesehatan (Diskes). 

Proses penyuntikan Vaksin Covid-19 dilakukan di beberapa lokasi sesuai jadwal yang ditentukan Diskes dalam program vaksinasi Covid-19 d Pelalawan ini.

Berdasarkan data yang dimiliki Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Pelalawan melalui Dinas Kesehatan (Diskes), sebanyak 3.383 orang petugas pelayan publik telah divaksin selama program vaksinasi Covid-19 d Pelalawan ini berjalan.

Jumlah itu berasal dari berbagai instansi yang ada di Pelalawan, baik dari lingkungan Pemkab maupun institusi vertikal lainnya.

Penyuntikan digelar sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Diskes melalui Fasilitas Kesehatan (Faskes) milik Pemda.

"Sudah 3.383 pelayan publik di Pelalawan yang telah divaksin Covid-19. Itu berasal dari semua instansi yang selama ini melayani warga," terang juru bicara Satgas Covid-19 Pelalawan, Asril M.Kes, kepada tribunpekanbaru.com, Rabu (31/03/2021).

Asril mengungkapkan, sebagian pelayan publik telan divaksin hingga dosis kedua, sedangkan sebagian lainnya masih dosis pertama.

Penyuntikan vaksin Sinovac dilakukan tim vaksinator Diskes dan 14 Puskesmas yang ada di Pelalawan.

Jumlah penerima vaksin ini telah diperkirakan sesuai dengan stok vaksin yang saat ini dimiliki Diskes di Instalasi Farmasi Kabupaten (IFK).

"Stok vaksin masih mencukupi bagi pelayan publik. Kita sedang mengajukan permintaan vaksin lagi ke provinsi," tambah Asril.

Halaman
123
Penulis: johanes
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved