Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Gubri Syamsuar Bersama Wako Paisal Resmikan UMKM di Dumai

Syamsuar berharap, ditengah keterpurukan ekomomi akibat dampak covid-19, UMKM di Dumai, bisa sedikit berkembang dengan

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI- Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar didampingi Istri Misnarni Syamsuar, bersama Walikota Dumai, Paisal meresmikan sebuah UMKM di Kota Dumai.

Adalah Byan' Cafe ‎sekaligus  Creative autodetriling dan automodified serta Car Wash yang diresmikan orang nomor satu di Riau itu.

Lokasinya berada di jalan Sudirman, kota Dumai, pada Jumat (2/4/2021)‎. 

Kedatangan Syamsuar dan sang istri ini di sambut langsung oleh walikota Dumai, dan Wakil Walikota Dumai, Amris, serta turut hadir Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudisthira. 

Pada kesempatan tersebut, Gubri ‎Syamsuar mengucapkan selamat atas telah diresmikan atau dibukanya  Byan's Cafe yang ada di kota Dumai, 

Menurutnya, dengan telah di bukanya Byan's Cafe ini tentunya akan menambah, tempat tongkrongan dan menunjang tempat singgah bagi wisatawan luar yang berkunjung ke Dumai, setelah Tol Permai di resmikan. 

"Ini adalah bentuk dari dampak adanya Tol Permai, geliat ekonomi mayarakat Dumai, mulai berkembang, buktinya ditengah pandempi ini, ada cafe yang buka, tentunya akan ada dampak-dampak positif lainya," sebutnya. 

Dirinya berharap, dengan adanya Cafe Byan's sekaligus didalamnya ada  Creative autodetriling dan automodified serta Car Wash, jadi banyak yang bisa di lakukan di Cafe Byan's ini. 

"Tadi saya sudah coba kopi nya sedap, dan mungkin bisa menjadi referensi wisatawan luar maupun lokal untuk berkunjung ke Cafe ini, dan juga wisatawan luar yang mau cuci mobil bisa sambil minum kopi," imbuhnya. 

Syamsuar berharap, ditengah keterpurukan ekomomi akibat dampak covid-19, UMKM di Dumai, bisa sedikit berkembang dengan adanya tol. 

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved