Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Kepada Wabub Santoso, Warga Bukit Lengkung Bengkalis Keluhkan Akses Jalan & Listrik

Keluhan ini disampaikan warga dusun Bukit Lengkung kepada Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis Bagus Santoso saat berkunjung ke

TRINBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Warga dusun Bukit Lengkung Desa Tanjung Leban Kecamatan Bandar Laksamana selama ini hidup tanpa dialiri listrik dari PLN.

Keluhan ini disampaikan warga dusun Bukit Lengkung kepada Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis Bagus Santoso saat berkunjung ke dusun mereka, Kamis (1/3) siang kemarin.

Tidak hanya masalah listrik, warga Bukit Lengkung selama ini hidup di dusun mereka tanpa insfratruktur jalan yang memadai.

Kedatangan orang nomor dua di pemerintahan Bengkalis ini menjadi momen warga menyampaikan keluh kesahnya.

Mbah Narjo sebagai tokoh masyarakat Bukit Lengkung memaparkan kondisi mereka dihadapan Wabup Bengkalis.

Menurut dia, kehidupan masyarakat di dusun ini cukup makmur, namun kendala yang dihadapi warga masih minim pembangunan dari pemerintah Bengkalis.

"Untuk itu mumpung ada Wakil Bupati disini kami berharap bisa diakomodir keluhan kami. Terutama kondisi minim penerangan yang selama ini kami rasakan," terang Narjo.

Selain itu akses jalan menuju dusun ini untuk sampai ke pusat desa ataupun wilayah kecamatan ataupun kota Dumai sangat sulit. Bahkan anak anak di sini untuk pergi sekolah saja harus berangkat jam empat subuh.

"Kalau hujan lebih parah lagi, sepeda motor warga tidak bisa lewat karena ada genangan air yang tinggi," terangnya.

Untuk itu pihaknya berharap pemerintahan baru ini bisa memberikan sarana bagi masyarakat dusun Bukit Lengkung. Sehingga mereka memiliki penerangan yang baik dan akses jalan yang baik untuk transportasi.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved