Breaking News:

Slamet Maarif Tantang Peneror, Lempar Rumahnya dengan Batu Konblok, Ketua PA 212 Sebut Sudah 3 Kali

Ketua Persaudaraan Alumni atau PA 212, Slamet Maarif menantang pelaku yang menerornya dengan melempar rumahnya dengan batu konblok

KOMPAS.com/LABIB ZAMANI
Slamet Maarif Tantang Peneror, Lempar Rumahnya dengan Batu Konblok, Ketua PA 212 Sebut Sudah 3 Kali. Foto: Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif seusai diperiksa di Mapolresta Surakarta, Jawa Tengah 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ketua Persaudaraan Alumni atau PA 212, Slamet Maarif menantang pelaku yang menerornya dengan melempar rumahnya dengan batu konblok.

Menurut Ketua PA 212 Slamet Maarif , dengan berhadapan langsung akan lebih gentle, dibandingkan terus-terusan meneror rumahnya kemudian melarikan diri.

“Saya sendiri juga bingung persoalan apa. Temuin saja ada persoalan apa, kalau kita berhadapan kan lebih gentle begitu, kalau begini kan kita jadi menerka-nerka,” ujar Ketua PA 212 Slamet Maarif dikonfirmasi wartawan pada Jumat (2/4/2021).

Sebelumnya diberitakan,kediaman Slamet Maarif, di Jalan Gatot Kaca, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, menjadi sasaran teror pelemparan batu oleh orang tak dikenal pada Kamis (1/4/2021) dini hari kemarin.

Sebuah batu konblok berukuran cukup besar, menembus kaca ruang ibadah yang pecah, dan sontak membangunkan seluruh penghuni rumah yang tengah tertidur lelap.

Slamet mengaku bahwa teror ini merupakan yang ketiga kali ia dapatkan.

Ia pun mengaku bingung, harus meminta perlindungan kepada pihak mana lagi.

“Artinya saya sebagai warga negara sekarang agak bingung kepada siapa lagi minta perlindungan karena sudah dua kali juga kita laporkan juga tapi masih kejadian,” bebernya.

Slamet menuturkan, dirinya berharap aparat bisa mengungkap pelaku teror yang ketiga kalinya menyasar rumahnya ini.

“Kita berharap yang ketiga bisa diungkap, mudah-mudahan dari CCTV plat nomornya bisa terbaca dan sebagainya dan ke pihak kepolisian lah kita serahkan dan kita sangat harapkan supaya tidak kejadian terulang lagi. Ke saya jadi ngeledek jadinya,” pungkasnya.

Halaman
123
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved