Breaking News:

Liga Italia

Tottenham Dekati Bek Muda Inter Milan: Transfer Idaman Jose Mourinho

pemain yang datang ke Inter Milan pada 2017 ini tinggal beberapa langkah lagi memastikan diri menjadi jawara Liga Italia.

MIGUEL MEDINA / AFP
Profil Milan Skriniar, pemain belakang Inter Milan idola Jose Mourinho. Tottenham Hotspur coba membujuk Nerazzurri melepasnya di bursa musim panas - Bek Inter Milan asal Slowakia, Milan Skriniar (atas) bersaing dengan gelandang Finlandia Benevento Perparim Hetemaj selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Benevento pada 30 Januari 2021 di stadion Giuseppe Meazza (San Siro) di Milan. 

TRIBUPEKANBARU.COM - Tottenham Hotspurs saat ini mendekati bek muda berbakat Inter Milan, Milan Skriniar.

Hal ini sebagaimana dilaporkan Football Insider.

Spurs mengadakan pembicaraan ekstensif dengan raksasa Serie A tentang merekrut bek tengah, 26, selama jendela musim dingin serta musim panas lalu.

Sumber Tottenham mengatakan kepada Football Insider bahwa kesepakatan "sangat dekat" untuk disepakati pada bulan Januari dengan harga sekitar £ 25 juta.

Tapi Inter menghentikan diskusi karena Skriniar telah memulihkan performa terbaiknya setelah awal musim yang sulit dan mereka tidak ingin melepaskannya.

Spurs berencana untuk membuka pembicaraan untuk pemain internasional Slovakia di jendela berikutnya karena Jose Mourinho adalah pengagumnya.

Bicara tentang potensi biaya £ 60million-plus.

Tidak ada peluang Tottenham membayar mendekati itu dan Inter tidak dalam posisi untuk meminta bayaran besar.

Mereka dikatakan berada dalam situasi keuangan yang sulit dan itu akan membuka pintu bagi Tottenham untuk melakukan langkah lain.

Prioritas utama klub di musim panas adalah merekrut bek tengah kelas atas setelah gagal melakukannya musim panas lalu.

Halaman
1234
Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved