Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Monumen Tugu Merpati di Pantai Muaro Lasak Kota Padang, Ramai Pengunjung di Hari Libur

Suasana ramai pengunjung di objek wisata tersebut, terlihat pada liburan yang bertepatan dengan tanggal peringatan wafat Isa Almasih.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kawasan Pantai Muaro Lasak dan Monumen Merpati Perdamaian Kota Padang tampak ramai dikunjungi wisatawan.

Suasana ramai pengunjung di objek wisata tersebut, terlihat pada liburan yang bertepatan dengan tanggal merah wafat Isa Almasih, Jumat (2/4/2021).

Pantuaan TribunPadang.com, walaupun angin kencang, antusiasme pengunjung tampak tidak berkurang.

Sebagian pengunjung berjoget dan bernyanyi mengikuti irama musik dari sebuah speaker yang dipasang di bawah monumen Tugu Merpati.

Sebagian pengunjung tampak menemani anak bermain mobil-mobilan di taman Tugu Merpati.

Sebagian lagi main pasir di pantai, sebagian lagi duduk di kursi yang disediakan pemilik warung sekitar Pantai Muaro Lasak.

Baca juga: VIDEO: All New Nissan Kicks e-Power Raih Car Of The Year dalam GridOto Awards 2020

Sementara sebagian lainnya, tampak mengabadikan momen pantai dengan kamera hanphonenya.

Salah seorang pengunjung, Nuremawati (50) mengaku dari Kota Padang Panjang, liburan bersama anggota kelompok PKK.

"Sebelum kesini, pagi ke Danau Diateh, Solok. Setelah disitu rombongan pilih kesini," kata Nuremawati, saat ditemui TribunPadang.com, Jumat (2/4/2021).

Dikatakannya, ada 40 orang rombongannya yang ikut liburan di Pantai Muaro Lasak ini.

Kawasan Pantai Muaro Lasak dan Monumen Merpati Perdamaian Kota Padang tampak ramai dikunjungi wisatawan. Suasana ramai pengunjung di objek wisata tersebut, terlihat pada liburan yang bertepatan peringatan wafat Isa Almasih, Jumat (2/4/2021).
Kawasan Pantai Muaro Lasak dan Monumen Merpati Perdamaian Kota Padang tampak ramai dikunjungi wisatawan. Suasana ramai pengunjung di objek wisata tersebut, terlihat pada liburan yang bertepatan peringatan wafat Isa Almasih, Jumat (2/4/2021). (tangkapan layar video)
Halaman
12
Editor: jefri irwan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved