Breaking News:

Sinetron Ikatan Cinta

Ikatan Cinta Malam Ini 4 April Berubah Jam Tayang,Elsa Makin Terpojok,Mama Rosa Bakal Maafkan Andin?

Malam ini Ikatan Cinta di RCTI bakal tayang lebih malam pukul 21.00 WIB. Elsa makin terpojok, akankah Mama Rosa maafkan Al dan Andin?

istimewa
Ikatan Cinta Malam Ini 4 April Berubah Jam Tayang,Elsa Makin Terpojok,Mama Rosa Bakal Maafkan Andin?Foto: Keluarga Aldebaran dan Andin di Sinetron Ikatan Cinta. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Penggemar garis depan Sinetron Ikatan Cinta jangan sampai keliru ya. Malam ini Ikatan Cinta di RCTI bakal tayang lebih malam pukul 21.00 WIB. Elsa makin terpojok, akankah Mama Rosa maafkan Al dan Andin?

Pada episode malam sebelumnya, kemungkinan Mama Rosa mulai melunak saat mengetahui bahwa Al sebenarnya menikahi Andin awalnya untuk balas dendam atas kematian Roy.

Tapi semakin lama, Al mendapatkan bukti bahwa Andin bukanlah pelaku sebenarnya, Andin hanya menjadi korban hingga harus dipenjara atas perbuatan yang tidak dilakukannya.

Awalnya, Mama Rosa terbebani dengan penjelasan Angga yang menceritakan mengenai hubungan pernikahan awal Al yang menikah terpaksa dengan Andin.

Untuk mencari tahu lebih jelas, Mama Rosa bertanya kepada Michi.

Michi menerangkan kebenaran tersebut bahwa memang Al tidak mencintai Andin saat awal menikah.

Hanya saja, akhirnya banyak bukti yang ditemukan Al bahwa Andin bukanlah pembunuh Roy, hingga timbul benih-benih cinta kepada Andin.

Usai mendengar penuturan Michi, Mama Rosa masih penasaran hingga akhirnya memanggil asisten rumah tangga Aldebaran, Kiki untuk menanyakan hal itu.

Sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI malam ini
Al dan Andin di Ikatan Cinta tayang di RCTI. (Instagram)

Tak jauh berbeda dengan Michi, Kikipun menjelaskan bahwa memang Al tidak mencintai Andin pada awalnya. Pernikahan itu sebagai upaya balas dendam karena Al mengira Andin pembunuh Roy.

Saat Mama Rosa masih termenung usai mendengar penjelasan Kiki, Reyna mengetuk pintu ruang kerja Al dan masuk lalu langsung dipangku dan dicium Mama Rosa.

Melihat Reyna, Mama Rosa lalu bertanya dengan lembut, apakah Reyna pernah melihat Papa Al marah kepada Mama Andin?

Dengan polos Reyna menceritakan bahwa Papa Al sering marah-marah pada Mama Andin.

Halaman
1234
Penulis: Nurul Qomariah
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved