Breaking News:

MotoGP

Jelang MotoGP Doha 2021 Dini Hari Nanti, Sejarah Baru Ducati Merajai, Valentino Rossi Melempem

MotoGP Doha 2021 dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, pada Senin (5/4/2021) dini hari pukul 00.00 WIB.

KARIM JAAFAR / AFP
Pembalap Italia Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, membalap selama sesi kualifikasi menjelang Grand Prix Moto GP Doha di Sirkuit Internasional Losail, di kota Lusail pada 3 April 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - MotoGP Doha 2021 dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, pada Senin (5/4/2021) dini hari pukul 00.00 WIB.

Balapan MotoGP Doha 2021 diwarnai kejutan, Seorang bintang lahir, Jorge Martin.

Dilansir dari Skysport italia, Pada balapan MotoGP seri kedua ini Jorge Martin memenangkan posisi terdepan, pole posisition.

Prestasi ini menyamakannya dengan Casey Stoner dan Marc Marquez.

Untuk gaya mengemudi, karakter, dan rasa lapar, Martín selalu dianggap sebagai yang ditakdirkan, sekarang dia harus membuktikannya bahkan dalam balapan setelah kualifikasi yang luar biasa.

Ini adalah perayaan bagi Ducati, dengan empat motor di 6 teratas dan di atas semua tim satelit Pramac dengan yang kedua kalinya dari Johann Zarco.

Pembalap Spanyol Pramac Racing, Jorge Martin, membalap selama sesi kualifikasi jelang Grand Prix Moto GP Doha di Sirkuit Internasional Losail, di kota Lusail pada 3 April 2021.
Pembalap Spanyol Pramac Racing, Jorge Martin, membalap selama sesi kualifikasi jelang Grand Prix Moto GP Doha di Sirkuit Internasional Losail, di kota Lusail pada 3 April 2021. (KARIM JAAFAR / AFP)

Ketiga kalinya untuk Maverick Vinales yang memastikan posisi kompetitifnya dengan Yamaha.

Baris kedua terdiri dari Miller, Quartararo dan Bagnaia yang semuanya berjuang untuk meraih kemenangan atau setidaknya naik podium.

Aleix Espargaro dengan Aprilia di posisi ketujuh di depan dua pebalap Suzuki Alex Rins dan Joan Mir.

Franco Morbidelli di posisi kesepuluh yang meskipun mengalami banyak masalah teknis, tetap mengemudi sebaik mungkin.

Pembalap Prancis Pramac Racing Johann Zarco berkendara selama sesi latihan bebas pertama jelang Grand Prix Moto GP Doha di Sirkuit Internasional Losail, di kota Lusail pada 2 April 2021.
Pembalap Prancis Pramac Racing Johann Zarco berkendara selama sesi latihan bebas pertama jelang Grand Prix Moto GP Doha di Sirkuit Internasional Losail, di kota Lusail pada 2 April 2021. (KARIM JAAFAR / AFP)
Halaman
1234
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved