Breaking News:

Lagi Asik Nyabu, Pengedar dan Kurir Narkoba Diciduk Polisi di Rumah Panggung di Kabun Riau

Lagi asik nyabu, pengedar dan kurir narkoba diciduk polisi di rumah panggung di Kabun, Kabupaten Rohul, Riau

istimewa
Lagi Asik Nyabu, Pengedar dan Kurir Narkoba Diciduk Polisi di Rumah Panggung di Kabun Riau. Foto:Barang bukti yang berhasil diamankan polisi dari 2 tersangka pengedar dan kurir sabu-sabu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Lagi asik nyabu, pengedar dan kurir narkoba diciduk polisi di rumah panggung di Kabun, Kabupaten Rohul, Riau.

Dua orang pelaku penyalahgunaan narkotika diamankan petugas Polsek Kabun pada Jumat (2/4/2021) lalu.

Disampaikan oleh Paur Humas Polres Rohul Ipda Refly, Polsek Kabun menerima laporan dari warga terkait aktivitas transaksi narkotika di sebuah rumah panggung di kawasan Desa Giti, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Hal tersebut kemudian diselidiki secara seksama oleh petugas polisi dari Polsek Kabun terkait informasi dari maayarakat tersebut.

"Setelah berhasil mengumpulkan informasi, petugas kemudian melanjutkan dengan penggerebekan rumah tersebut dengan melibatkan sejumlah personil," katanya.

Saat diamankan, dua orang nampak sedang asyik mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu pun langsung diamankan oleh petugas.

Dari kedua pelaku, masing-masing diketahui berinisial HR (34) dan JS (31), petugas mengamankan sejumlah barang bukti.

Di antaranya adalah, dua paket besar yang diduga narkotika jenis sabu-sabu yang disimpan di dalam kotak bedak dan satu unit timbangan elektronik dari tersangka HR.

Sedangkan dari tersangka JS ditemukan 3 paket kecil yang diduga narkotika jenis sabu-sabu yang disimpan di dalam kotak rokok.

"Adapun peran pelaku masing-masingnya berbeda. Pelaku berinisial HR diketahui berperan sebagai pengedar. Sedangkan JS diketahui berperan sebagai pemakai dan kurir," beber Paur Humas Polres Rohul.

Halaman
12
Penulis: Syahrul
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved