Breaking News:

Modifikasi Tangki Raksasa,Tanpa Malu-malu Oknum di Riau Langsir BBM Jenis Premium di SPBU Ini

Modifikasi tangki raksasa, tanpa malu-malu oknum di Riau langsir BBM jenis premium di SPBU ini

TRIBUNPEKANBARU/ALEXANDER
Modifikasi Tangki Raksasa,Tanpa Malu-malu Oknum di Riau Langsir BBM Jenis Premium di SPBU Ini. Foto:Tangki motor yang dimodifikasi untuk melangsir BBM jenis premium di SPBU Sorek. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Modifikasi tangki raksasa, tanpa malu-malu oknum di Riau langsir BBM jenis premium di SPBU ini.

Walau premium mulai banyak ditiadakan saat ini, namun untuk tempat tertentu sebagian wilayah masih tetap diberikan kuota.

Namun sayangnya hal tersebut ada yang dimanfaatkan oleh oknum untuk mengambil jatah masyarakat dengan cara melangsir menggunakan tangki kendaraan roda dua yang dimodifikasi.

Pantauan Tribunpekanbaru.com di SPBU Sorek misalnya, tempat pengisian BBM yang berada di pinggir jalan raya tersebut berjejer kendaraan roda dua dengan tangki 'raksasa' yang ikut mengantre dengan masyarakat.

Tanpa malu-malu mereka bersusun dan bergantian melangsir BBM jenis premium tersebut.

Tangkinya jadi besar berkali lipat dari tangki ukuran biasa, bahkan ada yang nyaris sebesar tangki mobil dengan bentuk tidak karuan.

Salah seorang petugas yang ditanyai Tribunpekanbaru.com di lokasi itu mengakui kalau pihaknya mengisikan BBM jenis premium untuk para pelangsir.

"Nggak apa-apa, Bang. Kasihan kalau nggak diisikan," ujar seorang petugas perempuan kepada Tribunpekanbaru.com.

Sementara itu, Unit Manager Communication, Relations and CSR Pertamina Regional Sumbagut, Taufikurachman saat dikonfirmasi Tribunpekanbaru.com terkait hal tersebut, ia hanya membaca pesan WhatsApp yang dikirimkan, dan belum memberikan jawaban apa-apa.

Pertamina Indikasikan Pelangsiran dan Modifikasi Tangki Penyebab Utama Premium Langka

Halaman
1234
Penulis: Alex
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved